10 Rekomendasi Eyebrow Brush / Kuas Alis Terbaik Terbaru Terlaris

Agar dapat merias alis hingga terlihat lebih rapid an cantik, maka penggunaan kuas alis memiliki peran cukup penting pula. Banyak produk yang beredar dipasaran dan juga memiliki berbagai macam jenisnya. Maka dari itu kami akan merekomendasikan bagi Anda kuas alis yang bagus untuk digunakan sehari hari.

Rekomendasi Eyebrow Brush / Kuas Alis Terbaik Terbaru Terlaris
Rekomendasi Eyebrow Brush / Kuas Alis Terbaik Terbaru Terlaris


1.       Armando Caruso enchanted 2209 angeled brow brush
Kuas alis satu ini memiliki desain batang yang artistic dan juga colourful. Selain itu desain dari kuas ini juga memiliki tampilan yang cukup cantik yang didapatkan dari perpaduan antara rose gold ferrule dengan fairy wand handle. Kuas ini bisa Anda gunakan untuk makeup liquid dan juga alis cream. Harga dari produk ini yaitu Rp 102.000.

Warna pensil alis yang bagus

2.       Ecotools brow shaping set
Produk satu ini berisi paket lengkap brow fill brush, brow groomer, angled brush, dan juga brow stencil book. Agar dapat membuat alis yang cantik dan menggambar alis tidak salah salah maka Anda bia menggunakan stencil shape untuk membantunya. Dengan begitu alis Anda akan terlihat lebih cantik mempesona. Harga dari produk ini yaitu Rp 153.000.

Baca juga: 

Manfaat dan Harga Milagros Spray


3.       Tarte frame worker double-ended brow powder brush
Produk ini merupakan keluaran dari tarte untuk Anda yang memiliki masalah dengan alis tipis. Kuas alis satu ini mampu menyapu make up alis yang berbentuk powder dengan sangat baik. Selain itu kedua bentuk kuasnya pun dapat mengoptimalkan volume alis Anda secara alami. Kuas ini juga memiliki gagang yang terbuat dari bamboo lsehingga membuat nyaman pada saat dipegang. Harga dari produk ini yaitu Rp 200.000.

Pensil alis korea terbaik

4.       Armando Caruso silver quartz 2117 angled brow brush
Prosuk satu ini dibuat dari campuran bulu alami yang sangat lembut dikulit alis dan juga tidak memberi dampak iritasi. Dengan potongan diagonal yang ada pada ujung kuasnya dapat mempermudah Anda pada saat menggambar garis alis yang detail. Produk ini juga memiliki desain pegangan yang berkilau sehingga cukup menarik dan terlihat cantik. Produk ini sangat cocok untuk Anda yang lebih mementingkan kualitas dan juga penampilan dari produknya. Harga dari produk ini yaitu Rp 125.000.

Baca juga: 

Manfaat Milagros Spray Untuk Kecantikan


5.       Benefit angled brow brush & spoolie
Produk ini memiliki kuas yang terbuat dari bulu asli dan juga dapat digunakan untuk menaplikasikan powder, gel, cream dan juga wax alis. Dengan bentuk kuas yang diagonal sehingga dapat membentuk alis Anda dengan akurat. Harga dari produk ini yaitu Rp 350.000.

6.       Anastasia bevely hills brush 20 dual ended flat detail brush
Produk ini memiliki ukuran yang tipis sehingga dapat membantu Anda untuk menggambar alis dengan presisi dan juga soft. Produk ini juga terbuat dari bahan dengan kualitas yang premium sehingga mampu mengaplikasikan makeup alis yang mudah. Selain itu sikat spoolienya juga dapat membantu Anda membaurkan makeup alis dengan sangat baik. Harga dari produk ini yaitu Rp 380.000.

Pensil alis waterproof halal

7.       Masami shouko 317 angled brow brush
Prosuk satu ini memiliki kuas yang sintesis dengan warna silver black. Dengan kuas ini Anda juga dapat mengaplikasikan makeup yang memiliki jenis seperti powder, krim, pomade, liquid hingga wax. Untuk harganya pun cukup terjangkau yaitu Rp 55.900.

8.       Lamica 301 angled eye brush
Produk satu ini memiliki kuas dengan bulu yang cukup kaku sehingga dapat digunakan untuk riasan alis atau juga eyeliner dengan presisi berkat ujungnya yang bersudut. Selain itu produk satu ini juga memiliki pegangan yang nyaman ketika digunakan dengan dilengkapi aksen berwarna pink sehingga dapat menambah kecantikan dari penampilan produk ini. Harga dari produk ini yaitu Rp 65.000.

9.       Lamica 305 eyebrow brush
Produk ini memiliki dual brush yang ada diujungnya dan memiliki bentuk spoolie dan bersudet. Untuk menggambar bentuk, mengisi bagian yang kosong hingga menegaskan alis Anda cukup menggunakan satu produk ini agar tampil dengan riasan alis yang cantik sempurna. Harga dari produk ini yaitu Rp 95.000.

Baca juga: 

Milagros Untuk Jerawat


10.   MAC 208 synthetic angled brow brush
Produk ini dilengkapi dengan fibre technology yang ada pada kuas dengan berbahan bulu sintesis yang menjadikannya kuat dan juga mampu tahan lama. Produk ini juga memiliki tekstur bulu yang kaku sehingga dapat mempermudah Anda pad saat menggambar dan mengisi alis. Harga dari produk ini yaitu Rp 325.000. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Rekomendasi Eyebrow Brush / Kuas Alis Terbaik Terbaru Terlaris"

Posting Komentar