Aturan Pakai Tetes Mata Milagros

Aturan Pakai Tetes Mata Milagros | Air Milagros adalah air alkali alami yang diambil langsung dari alam, ini artinya tidak ada kandungan zat kimia yang terdapat dalam setiap botol Air Milagros. Walaupun Air Milagros aman dikonsumsi untuk semua kalangan dan semua usia, namun tetap saja ada aturan cara minumnya.

Baca juga: cara menggunakan milagros untuk mata minus

Aturan ini tidak sama dengan dosis minum obat pada umumnya. Bila Anda seringkali pergi berobat ke dokter dan diberi resep serta cara minum obatnya, itu sebagai batas maksimal kekuatan tubuh agar tidak overdosis. Karena obat-obatan terdiri dari zat kimia yang jika dikonsumsi berlebihan akan berdampak buruk terhadap tubuh yang tidak kuat menahan zat kimia tersebut.

Baca juga: harga tetes mata milagros



Baca Juga: Air Milagros Mempercepat Penyembuhan Pasca Operasi

Namun.. berbeda halnya dengan Air Milagros yang tidak akan menimbulkan efek overdosis seperti obat kimia yang dijual di apotek. Aturan dan takaran minum air Air Milagros dimaksudkan untuk mempercepat efek penyembuhan terhadap penderita yang sedang menjalankan terapi air alkali.

Berikut ini adalah aturan / dosis minum Air Milagros untuk semua penyakit
1. DIABETES : Tiga botol setiap hari selama 4 hari dilanjut Dua botol setiap hari selama 12 hari dan 1 botol setiap hari untuk selanjutnya.

Baca juga: milagros untuk mata katarak

2. HERPES atau BINTIK AIR : dikompres atau disemprot air milagros 30 menit dan minum 1 botol setiap hari.

3. KISTA : Tiga botol setiap hari selama 3 minggu selanjutnya Dua botol setiap hari selama 1 bulan dan dilanjutkan 1 botol setiap hari untuk maintenance kesehatan kita.

4. BATU GINJAL : Tiga botol setiap hari selama 10 hari, kemuadian dilanjutkan dengan dua botol setiap hari selama 10 hari, kemuadian cukup satu botol setiap hari

5. STROKE : Tiga botol setiap hari selama 3 minggu dilanjutkan Dua botol setiap hari.

Baca juga: cara pakai milagros di wajah

6. NYERI HAID dan keputihan : Dua botol setiap hari selama 1 minggu dilanjutkan 1 botol setiap hari.

7. PENGAPURAN tulang : Dua botol setiap hari selama 1bulan dilanjutkan 1 botol setiap hari.

8. TUMOR dan KANKER : Tiga botol setiap hari selama 3 bulan dilanjutkan Dua botol setiap hari utk seterusnya

9. MATA MINUS : Disemprot 4 s/d 5 kali setiap hari dan minum 1 botol setiap hari.

10. Anak AUTIS dan HIPERAKTIF : Dua botol setiap hari selama 3 bulan dilanjutkan 1 botol setiap hari.

Baca juga: milagros untuk anak

11. JERAWAT : Kompres 30 menit dan semprot sepanjang hari. Minum Dua botol setiap hari selama 1 minggu selanjutnya 1 botol setiap hari.

12. ALERGI menahun : Dua botol setiap hari

13. BEKAS LUKA : semprot air milagros 4 s/d 5 kali minum 1 botol setiap hari.

14. MAAG KRONIS : Dua botol setiap hari

15. OSTEOPOROSIS : Dua botol setiap hari

16. TERAPI KESUBURAN untuk program kehamilan Suami dan Istri: konsumsi air milagros masing-masing @Dua botol setiap hari.

Sedangkan khusus untuk penyakit gagal ginjal dan jantung, biasanya konsumsi air minumnya dibatasi oleh dokter. Untuk penderita gagal ginjal, tentu saja jangan langsung minum satu botol. Sebab, sebanyak apapun minum air alkali efeknya tidak langsung terasa dikarenakan ginjal sedang tidak dalam kondisi yang baik untuk menyerap air.

Baca Juga: Air Alkali Air Milagros untuk Program Hamil

Seringkali dokter menyarankan untuk minum secara bertahap. Dengan menggunakan tutup botol Air Milagros sebagai penakar. Minumlah air Air Milagros dengan satu tutup botol. Lalu tunggu beberapa saat, biarkan ginjal atau jantung menyesuaikan dengan air alkali ini.

Sedangkan untuk penyakit umum lainnya bisa diterapi dengan air alkali MILAGROS dengan takaran minimal setiap hari 1 botol. Takaran minum Air Milagros tidak mengikat bisa disesuaikan dengan kebutuhan cairan yaitu 0,0284 x berat badan dan kondisi tubuh pasien. Semoga bermanfaat.

Baca juga: khasiat milagros untuk wajah

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Aturan Pakai Tetes Mata Milagros"

  1. Terimakasih informasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuks di order atau di share, informasikan kebaikan berita ini ke semua orang :)

      Hapus