10 Rekomendasi Body Lotion Terbaik Terbaru Untuk Memutihkan Kulit


Body Lotion merupakan produk yang sangat penting bagi para wanita untuk menjaga kelembaban serta kesegaran kulit kita akibat terkena paparan sinar matahari. Tidak hanya wanita saja, tetapi pria atau anak-anak juga bisa menggunakannya sehari-hari. Maka dari itu disini saya akan memberikan rekomendasi Body Lotion Terbaik untuk Anda semua.

10 Rekomendasi Body Lotion Terbaik Terbaru Untuk Memutihkan Kulit

1.       Wardah Body Lotion Sparks
Produk satu ini dapat membuat kulit Anda menjadi lebih halus dan juga fresh. Produk satu ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang memiliki aktivitas banyak karena memiliki aroma fruity seperti aroma buah apel, melon, citrus, dan berry sehinggaakan membuat Anda menjadi segar kembali.
Produk ini juga memiliki kandungan ekstrak the hijau yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menutrisi serta menyehatkan kulit Anda. Harga dari Body Lotion ini yaitu Rp 37.000.

Body lotion yang bagus untuk malam hari

2.       Kojie San Body Lightening Lotion
Produk satu ini memiliki kandungan kijic acid yang terkenal dengan whitening effectnya dan juga rosehip oil yang akan membantu untuk menenangkan kulit iritasi dan juga meratakan warna kulit Anda. Produk ini pun dapat meresap dengan sempurna dan tidak lengket sehingga tidak mengganggu. Untuk hasil yang maksimal maka gunakan body lotion ini sehabis mandi agar kulit Anda menjadi lebih cerah dan bersinar. Harga dari Body Lotion ini yaitu Rp 87.700.

Baca juga: 

Masker Alami untuk Menghilangkan Jerawat


3.       Nivea yExtra White Repair and Protect Lotion
Body Lotion satu ini dapat membantu merawat dan juga memperbaiki kulit Anda yang rusak  agar kembali sehat berseri. Produk ini juga memiliki kandungan efektif khas Nivea sehingga dapat melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari berkat kandungan SPF 15.
Selain itu dengan formula 40x vitamin C yang berasal dari ekstrak camuberrynya, body lotion ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang memiliki warna kulit kusam . Harga dari Body Lotion ini yaitu Rp 26.200.

Body lotion untuk kulit kering dan memutihkan

4.       Corine De Farme Rich Nutritive Body Lotion
Dengan 97% bahan alami yang berkualitas membuat body lotion ini sangat aman dan juga dapat menjaga kelembutan serta elastisitas kulit Anda. Dengan aroma fruity dan juga floralnya yang segar sehingga mampu merelaksasi dan juga mencerahkan mood Anda. Selain itu produk ini juga memiliki tekstur yang sangat lembut dan juga cepat meresap kedalam kulit dan juga tidak lengket. Harga dari Body Lotion ini yaitu Rp 214.000.

5.       Sensatia Botanicals Leisure Relaxation Body Lotion
Body Lotion satu ini terbuat dari bahan-bahan yang alami dan juga ekstrak bunga alami. Selain itu tidak hanya bagus untuk kulit Anda, produk ini juga bermanfaat bagi tubuh dan juga pikiran Anda. Karena aromanya yang mampu menenangkan pikiran sehingga mampu mengurangi stress dan dapat membangkitkan semangat Anda. Harga dari Body Lotion ini yaitu Rp 134.000.

Hand and body lotion yang bagus untuk kulit kering

6.       Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion
Produk satu ini dapat melembabkan kulit Anda hingga 24 jam. Walaupun memiliki daya serap yang tinggi tetapi body lotion ini memiliki tekstur yang sedikit kental dan juga tidak lengket ataupun berminyak pada kulit Anda. Selain digunakan sebagai body lotion produk ini juga dapat melembabkan kulit wajah. Harga dari Body Lotion ini yaitu Rp 160.000.

Baca juga: 

Detox Milagros Solusi Sehat Dan Cantik


7.       Vaseline Healthy White Night Repair Lotion
Produk satu ini dapat membantu memperbaiki kondisi kulit Anda.  Karna kandungan niacinamide dan juga vitamin B3 yang dimilikinya, sehingga mampu menyamarkan noda hitam, menghilangkan kusam serta meratakan warna kulit. Agar hasilnya lebih efektif maka Anda dapat menggunakannya saat beraktivitas di siang hari. Harga dari Body Lotion ini yaitu Rp 28.150.

Body lotion untuk kulit kering dan kusam

8.       St. ives Nourish & Soothe Oatmeal & Shea Butter Body Lotion
Produk satu ini memiliki kandungan oatmeal dan juga shea butter, yang dapat memberikan nutrisi bagi kulit Anda. Selain itu Body Lotion ini juga dapat melembabkan kulit Anda dengan kandungan pelembab yang 100% alami. Formula in juga dapat meresap dengan cepat dan juga mampu melembabkan kulit kering seketika. Harga dari Body Lotion ini yaitu Rp 110.900.

9.       Mustika Ratu Hand and Body Lotion Zaitun
Dengan kandungan ekstrak zaitunnya sehingga mampu melembabkan kulit Anda. Selain itu ekstrak buah zaitun juga juga berfungsi untuk memberikan nutrisi dan juga menjaga kesehatan kulit Anda. Body Lotion ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang tinggal di daerah dengan cuaca yang panas dan juga kelembaban udara yang rendah. Harga dari Body Lotion ini yaitu Rp 17.500.

Body lotion citra untuk memutihkan kulit

10.   Citra Whitening Gel
Produk satu ini memiliki tekstur gel yang sangat ringan dan juga cepat meresap di kulit. Dengan aroma lembut beraksen aqua sehingga mambu membuat rileks. Body lotion ini sangat pas digunakan pada saat pikiran Anda sedang stress dan juga cuaca sedang panas-panasnya. Harga dari Body Lotion ini yaitu Rp 13.500.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Rekomendasi Body Lotion Terbaik Terbaru Untuk Memutihkan Kulit"

Posting Komentar