*RESUME HEALTH SEMINAR Dr. Usman, Sp.An,M.Kes.*

Dr. Usman adalah adalah dokter Anestesi Kepala Bagian ICU Rumah Sakit Bulukumba Sulawesi. Lulus dari Fak.Kedokteran UNHAS. Terlahir di Bima NTB 41 th lalu beristrikan orang Bugis dikarunia 3 anak. Beliau sering diperbantukan oleh Managemen Air Milagros dalam seminar seminar kesehatan, karena beliau memiliki kasus kasus terbanyak langsung dari pasiennya. Banyak testimony yang berat berat di diujicobakan dengan disinergikan antara medis dengan Air Milagros yang sangat luar biasa dan menakjubkan, sehingga beliau banyak mempraktekkan kepada pasiennya, sehingga banyak dokter yang mengikuti jejak beliu, Bahkan beliau bercerita ada 1 rumah sakit menggunakan Air Milagros disinergikan dengan Medis.

Berikut Penjelasan Dari dr. Usman,Sp.An,M.Kes:


*Air Milagros Adalah Air yang Bersifat Alkali Alami* PH 9,8 Super Stabil, Antioksidant Tinggi -350Mv dan Satu-Satunya Air yang Berenergy Scalar tanpa di buat buat, Beroxyangen Murni dan Mineralnya organic yang sangat dibutuhkan semua oleh Tubuh. Karena ini oxyangen murni beliau juga menyarankan bila ada pasien keluarga yang menggunakan tabung oxigen, air yang bergelembung ditabung usahakan diganti Air Milagros seijin tenaga medisnya.

Kehidupan di bumi tak lepas dengan Air. Semua Aktifitas, Siklus kegiatan di bumi ini smuanya membutuhkan Air untuk proses aktifitas sehari hari dengan Air termasuk Kehidupan itu sendiri. Maka Air itu adalah Air Kehidupan. Dan Air itu sejatinya Hidup. Seorang Peneliti Jepang Masaru Emoto " The Power of Water" Ribuan Jenis Air telah diteliti. Dalam penelitianya dibagi 2 jenis Air salah satunya diberikan kata-kata yang baik dan satunya berikan kata-kata yang jelek masing-masing diambil partikel airnya diuji dalam Lab dan hasilnya molekul air yang diberikan kata-kata yang baik akan menjadi bentuk kristal air yang indah sedangkan yang diberikan kata-kata yang jelek molekul airnya berubah tak beraturan sampai berupa bentuk orang jahat.

PERAN AIR ALKALI / AIR BASA DALAM TUBUH

Beliau mengutip dari beberapa Ahli sebagai sandaran keilmuan tentang pentingnya Air Alkali, beliau menyatakan Bahwa PH 7 adalah kondisi PH normal tubuh dibawah 7 disebut Asam diatas 7 disebut Alkaki ( detail PH 2-6,4 Asam, 6,5-7,9 Normal, dan 8,0- 14 Basa/Alkali)

Beliau juga menjelaskan Bahayanya air Alkali Buatan. *Air Milagros adalah Air Alami yang BERSIFAT Alkali* dari sumber mata Airnya. Sementara Air Alkali yang lain MENGANDUNG Alkali, air yang dibuat alkali dengan mesin, Supaya menjadi alkali mesin inilah dipasang alat cakram yang menggunakan Platinum, Titanium untuk membuat agar air menjadi alkali. Bilamana Alat ini tergerus atau terurai akan sangat berbahaya bagi tubuh.

_*Air Milagros yang bersifat Alkali Alami*_ mampu Meng alkalikan tubuh kita. Untuk membuat aklali tubuh kita, dibutuhkan waktu antara 3-6 bulan secara sempurna ( 3-6 bulan Waktu yang dibutuhkan tubuh untuk Regenerasi sel secara sempurna Tergantung Jenis penyakitnya).

Beliau menguti pernyataan Dr.Baroody " Alkalize Or Die" ini bukan tanpa Alasan karena Bakteri merugikan seperti kanker dan Tumor tidak dapat tumbuh pada lingkungan yang Basa (Alkali) " All deseases come from the same root causes: ""Too much Acidity"" dr.Baroody" Beliau menjelaskan sel kanker itu bisa hidup berkembang pesat pada kondisi asam bahkan tanpa oksigen sekalipun mampu berkembang, manusia saja akan mati kalau tidak ada oksigen ( begitu ganasnya sel kanker). Air Alkali air milagros mampu membunuh sel kanker. Beliau menegaskan sel kanker saja tidak bisa hidup pada Air Alkali Air Milagros, apalagi bakteri dan virus, bakteri dan virus tidak tahan hidup dan akan mati.

BUKTI PERTAMA

Beliau menunjukkan bukti pernah melakukan operasi kasus Nekrotik pada usus ( Pembusukan di usus), karena menjelang idul fitri pada dokter libur, padahal pasien ini harus segera dioperasi perut sdh buncit,kondisi kolaps, karena dokter tidak ada. Dalam menunggu waktu operasi dr.Usman memberikan Air Milagros ke pasien sampai hari yang ditentukan jadwal operasi, setelah diberikan Air Milagros kondisi pasien menjadi lebih tenang, bisa tidur, bisa dialog layaknya orang sehat. Selanjutnya apa yang terjadi setelah dilakukan operasi, dokter pada heran usus yang menghitam busuk tidak berbau sama sekali. Inilah peran Alkali Air Milagros yang mana proses pembusukan karena adanya bakteri, nah bakteri tidak bisa hidup pada tempat yang Alkali.

BUKTI KEDUA

Ditunjukkan Kematian Janin Dalam Rahim, ini juga tindakan emergency yang harus dilakukan operasi pengeluaran janin, karena kondisi tubuh ibu tidak memungkinkan operasi dengan HB dibawah normal,akhirnya menunggu 5 hari untuk menunggu kondisi HB normal, lagi-lagi selama 5 hari diberikan Air Milagros 3 botol/hari. Setelah HB normal baru dilakukan tindakan operasi, Apa yang terjadi dokter2 pada kaget kembali ternyata janinnya tidak bau busuk sama sekali padahal sudah 5 hari. Sebab, tidak adanya bakteri kuman pembusuk berkat Alkali Air Milagros. PERAN ANTIOKSIDAN dalam Air Milagros. Air Milagros memiliki antioksidan - 350mv artinya antioksidan Air Milagros sangat tinggi. Penyakit Penyakit yang timbul karena disebabkan oleh Radikal Bebas, dari makanan,minuman maupun dari polusi. Radikal bebas ini mencuri elektron2 dalam tubuh, karena banyak Oksidant didalam tubuh elektron yang berpasangan dicuri oleh elektron radikal bebas. Kurangnya Antioksidant dalam tubuh elektron dalam tubuh selalu dicuri terus sehingga timbullah beberapa penyakit, semisal kelihatan tua, kulit jadi keriput karena kurangnya antioksidant. Maka carilah makanan atau minuman yang mengandung Anti oksidan. Secara teori ekektron ekektron itu berpasang pasangan, karena tidak memiliki pasangan akhirnya mencuri elektron pasangan yang lainnya.

Air Milagsros itu mengandung Anti oksidant tinggi Radikal bebas dalam tubuh kita disebut oksidan maka terjadilah oksidasi. Diperlukannya Air Milagros sebagai Antioksidan untuk Melawan oksidan Radikal bebas dalam tubuh tadi, Akhirnya elektron yang mencuri tadi diikat oleh antioksidant Air Milagros.

Kasus Pasien yang berhubungan dengan antioksidan, dr.Usman menceritakan kasus seorang perempuan yang yang stress ditinggalkan suaminya menikah dengan perempuan lain stress, akhirnya Minum Racun Rumput 2 botol, menurut dr. Usman racun ini termasuk jenis racun yang kelas berat.

Pasien yang minum racun yang tak sadarkan diri langsung di bawa ke rumah sakit, di UGD langsung diambil tindakan namun kondisinya sudah memprihatinkan dan dirawat di ICU. Setelah dilakukan tindakan dan prosedur di ICU kondisi tingkat kesadaran pasien pada tingkat terendah CGS 3. Dalam ilmu kedokteran pada tingkat Kesadaran seperti ini biasanya tinggal menunggu waktu. Akhirnya dr.Usman minta ijin keluarganya untuk memberikan Air Milagros, kata dokter di iyakan oleh pihak keluarga. Selanjutnya dokter Usman memberikan air milagros melalui selang sonde lewat hidung diberikanlah 3 botol per hari. Hari pertama tidak ada perkembangan yang berarti, hari kedua dilakukan hal yang sama juga belum ada perkembangan. Sampe dr.Usman yang dirumah menunggu nunggu kok tidak ada telp dari perawat yang biasanya tidak brapa lama dapet kabar " dok pasien sdh meninggal" sepertinya kok aneh. Apa yang terjadi pada hari ketiga, Perawatnya lari keluar karena tiba-tiba pasienya terbangun Minta minum air putih. Bagaimana tidak yang biasanya ditemui meninggal ini malah Hidup. Kondisi Pasien sampai sekarang ini masih hidup dan segar bugar.

Dengan kasus ini Sehingga Dr.Usman yang bekerja di rumah sakit bagian ICU saat ini tidak mengalami kesulitan yang berarti dalam menangani kasus-kasus yang kritis semenjak adanya Air Milagros. Air Milagros mampu bersinergy dengan medis dan akan mempercepat proses penyebuhan pasien. Kasus Keracunan ini membuktikan Air Milagros dengan Antioksidannya mampu mengikat / menetralisir Racun Rumput.

PERAN ENERGY SCALAR

Energy Scalar adalah Gelombang Elektromagnetik longitudinal yang mampu menembus benda padat tanpa mengurangi intensitasnya. Fungsi energi scalar sangat banyak sekali. Salah satunya adalah menstimulus kelenjar endrocrine sehingga mampu membunuh kuman dan penyakit hingga 75%.

Energi Scalar juga mampu meregenerasi sel dan memperbaiki tanpa batas. Meningkatkan System Imun dan daya tahan tubuh. Kelenjar apa saja yang di stimulus? Yaitu semua kelenjar yang ada dalam fungsi tubuh,smuanya di stimulus yaitu dirangsang untuk difungsikan kembali,sehingga keluhan apapun akan di cash kembali dan berfungsi secara

normal kembali. Sebagai contoh Perempuan Yg lama belum hamil organnya diperbaiki, yang laki-laki loyo difungsi ereksi diperbaiki, begitu juga semua organ yang tidak berfungsi secara normal akan di cash dan diperbaiki secara meyeluruh. Namun tentunya perlu waktu tidak instan 3-6 bulan adalah regenerasi sel yang sempurna, walaupun ada pasien kasus berat dalam sebulan sudah pulih betul,perlu disempurnakan.

Dr. Usman juga menjelaskan kasus penyakit imun yaitu Lupus, setelah diterapi akhirnya sembuh. Beliau juga meneliti kasus HIV/Aids. Perlu diketahui untuk menentukan seseorang terinfeksi HIV/Aids perlu di lakukan test CD4, orang sehat CD4 nya antara 500-1.500, Kasus Dr.Usman meneliti seorang perawat yang sudah positif HIV. Untuk memperpanjang usia perawat disarankan minum obat semacam antivirus. Karena HIV/Aids sendiri disebabkan oleh virus ( Human Immunodeficency Virus) yang menyerang imun tubuh manusia.
Perawat sudah pasrah tidak mau menyiksa dirinya karena tahu bahwa HIV Aids tidak ada Obatnya,ujung2nya Mati juga. Ada referensi bahwa perawat tersebut CD4 nya -10. Akhirnya dokter Usman menyarankan minum terapy dengan air milagros trus menerus dengan membuat kontrak perjanjian mau minum dan tidak usah memikirkan biayanya. Dalam 3 bulan di chek CD4 nya menunjukkan 200 perkembangan yang luar biasa, selanjutnya terapi lagi 3 bulan brikutnya ( total 6 bulan) hasilnya luar biasa CD4 nya 500. Sekarang perawatnya masih hidup.

Kesimpulannya Segala macem penyakit insya Allah atas KuasaNya mampu disembuhkan dengan Air Milagros termasuk didalemnya HIV/Aids.

Dalam Testimonynya Beliu Mengambil Kasus yang Berat Berat diantaranya contoh tadi atas : Pembusukan usus, Kematian Janin dalam Rahim, Keracunan Racun Rumput, HIV/ Aids, Lupus, Gagal, Jantung Bocor, Diabetes, DBD, DSS,( Deman Berdarah Dongue) Retensi Urin dan Deman Kejang Pada Balita.

Dalam beberapa Kasus Dr. Usman juga menerangkan bahwa Air Milagros sebaga duretik yang Alami dalam kasus Perkemihan. Sementara dalam kasus Demam Kejang, ataupun kasus dehydrasi pada anak harus secepatnya ditangani jugan menunda nunda waktu karena Balita 80 % tubuhnya mengandung air.



Dalam kasus pasien Gula / diabetes Peran air milagros memperbaiki pankreas yang tidak bisa menghasilkan insulin secara sempurna.
Khusus Kasus Gagal Ginjal yang sudah Hemodialisa / cuci darah Harus dibatasi ukuran minumnya sesuai aturan yang disarankan dokter antar 500-600ml/per hari dan trus dilakukan cuci darah sesuai jadwal. Kesembuhan gagal ginjal nanti ditentukan dengan test Kreatinin sampai kondisi normal.

Air Milagros ini cocok di minum oleh siapapun tanpa batasan usia dan tidak mengenal dosis kecuali Gagal Ginjal dan Pembekakan Jantung.

Bagi Penderita kanker yang melakukan Kemoterapi Minum Air Milagros efek negatif yang timbul akan di minimalisir berkat Energy Scalarnya.

Dalam seminarnya Dr. Usman juga menerangkan bahwa terapy air milagros akan terjadi yang disebut Healing Crisis atau proses penyembuhan. Healing crisis masing-masing pasien berbeda-beda tergantung berat ringan dan jenisnya penyakit.

Jadi Kesimpulannya Air Milagros sangat efektif disinergikan dengan medis untuk mempercepat proses penyembuhan. Air Milagros Mampu menyembuhkan Berbagai macam penyakit sesuai fungsi kandungan yang ada dalam Air Milagros. Tentu semuanya tak Lepas dari doa dan Kuasa Allah SWT.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "*RESUME HEALTH SEMINAR Dr. Usman, Sp.An,M.Kes.*"

Posting Komentar