Bagaimanakah Sebaiknya Terapi Minum Air Milagros

Bagaimanakah Sebaiknya Terapi Minum Air Milagros


1. Jika keluhan penyakitnya berat seperti : Kanker (ada Tumor, kista, Miom) Stroke, Batu Ginjal (ada Batu empedu,kencing batu), diabetes yang sudah mau diamputasi, asam urat dan kolesterol tinggi dll, maka minumlah minimal harus 3 botol perhari.

2. Jika keluhan penyakitnya merasa sedang bisa 2 botol perhari.

3. Jika keluhan penyakitnya Ringan bisa 1 botol per hari. Khusus untuk kasus Gagal Ginjal dan Pembengkakan Jantung, cara konsumsinya dibatasi sesuai aturan dokter dan full. (Minum air putih biasa digantikan dengan AIR MILAGROS ). Luka Diabetes harus di bantu dengan disemprotkan menggunakan AIR MILAGROS spray atau di kompres dengan AIR MILAGROS menggunakan kasa steril termasuk luka karena kecelakaan (tersayat pisau, jatuh berkendara, dsb) AIR MILAGROS sebagai P3K di rumah Anda. Bila keluhan ringan dan sedang minum 3 botol sehari akan lebih efektif dan cepat.



Baca juga: http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/09/terapi-hepatitis-dengan-milagros.html

Waktu yang tepat untuk terapi antara jam 15-16 sore, Jam 21-22 malam dan 5-7 pagi dalam keadaan perut kosong dan minimal 30 menit - 1 jam berikutnya baru minum dan makan yang lainnya.

Bila harus minum obat dokter dianjurkan minumnya dengan AIR MILAGROS (secara bersamaan). Bagi yang sehat untuk stamina/kebugaran minimal 1 gelas mau tidur 1 gelas bangun tidur.

Apakah harus terus menerus minum AIR MILAGROS? Batasannya adalah sampai sembuh untuk terapi keluhan penyakit (sesuai check lab dokter). Bila sudah sembuh tidak minum lagi tidak menjadi masalah, tapi perlu kita ketahui makanan dan minuman yang kita konsumsi setiap hari hampir semua mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan tubuh kita. Alangkah lebih baik lagi kita selalu jadikan air milagros sebagai pencegahan pertama kita dan selalu menjadi lifestyle kesehatan kita.

Baca juga: http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/09/penyakit-stroke-sembuh-dengan-terapi.html

Air Milagros adalah air alkali alami yang diambil langsung dari alam. Ini artinya tidak ada kandungan zat kimia didalam setiap botol Air Milagros. Walaupun Air Milagros aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan dan berbagai umur, namun tetap saja ada anjuran cara konsumsinya.
Anjuran ini tidak sama dengan dosis minum obat. Bila Anda seringkali berobat ke dokter dan diberikan resep beserta anjuran minum obatnya, itu sebagai batas maksimal kekuatan tubuh agar tidak overdosis. Karena obat-obatan terdiri dari zat kimia yang bila dikonsumsi secara berlebihan akan berefek buruk bagi badan yang tidak kuat menahan bahan kimia tersebut.

Baca Juga: http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/09/manfaat-air-milagros-untuk-ibu-hamil.html

Namun.. berbeda halnya dengan Air Milagros yang tidak akan menimbulkan efek overdosis seperti obat kimia yang dijual di luaran. Anjuran dan takaran minum Air Milagros dimaksudkan untuk mempercepat efek penyembuhan bagi penderita yang sedang menjalani terapi air alkali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimanakah Sebaiknya Terapi Minum Air Milagros"

Posting Komentar