Ketahui Manfaat Penting Milagross Bagi Kesehatan

Sebagian besar tubuh manusia terdiri dari cairan yang mempunyai fungsi sebagai pembersih dan pengatur metabolisme dalam tubuh. Jenis air yang bagus untuk di konsumsi adalah air yang banyak mengandung mineral organic. Tidak hanya bermanfaat untuk pembersih dan pengatur saja, namun air juga berfungsi untuk pelindung yang baik bagi tubuh. Misalnya, karakter dari air zam-zam mempunyai manfaat pelindung sebagai pembuang racun atau detoksifikasi, pembersih, memperlancar proses pencernaan, juga regenerasi sel.



Namun, keterbatasan air dengan kandungan mineral organic yang tinggi menginspirasi Graha Solution untuk menghadirkan Milagros. Milagros sendiri merupakan air yang mengandung mineral organic yang di produksi dengan teknologi terbaik. Milagros bukanlah sebuah suplemen, namun minuman yang satu ini bisa di bilang sebagai kebutuhan dasar manusia. Adapun manfaat yang terdapat di dalamnya menjadi efek sehat bagi yang mengkonsumsinya. Kadar dan juga kandungannya membuat Milagros  tidak hanya berfungsi sebagai media terapi maupun pelindung bagi tubuh . Akan tetapi berfungsi juga untuk alat pendeteksi dini beberapa masalah pada tubuh anda.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/06/kandungan-dan-harga-milagros-bandung.html
Berikut beberapa manfaat Milagros yang perlu anda ketahui:

•Air Alkali atau Air Basa
Manfaat Milagros yang pertama yaitu mempunyai fungsi sebagai penyeimbang akan adanya kelebihan asam pada tubuh. Apabila Milagros ini di konsumsi secara rutin maka dapat mendatangkan efek penyembuhan bagi beberapa penyakit seperti darah tinggi, gagal ginjal, kanker, jantung dan kolesterol. Perlu di ketahui pula bahwa Milagros mempunyai kadar alkali yang sangat stabil sehingga sangat aman di konsumsi saat anda berada dimanapun dan kapan pun.

•Antioksidan
Mempunyai definisi sebagai zat yang dapat menghambat proses oksidasi. Pada dasarnya oksidasi merupakan peristiwa alam yang terjadi dimana saja, tak terkecuali pada tubuh kita. Hanya saja, oksidasi tersebut terjadi dengan lebih cepat karena adanya proses radikalisasi bebas. Dan adanya radikal bebas tersebut akan memicu beberapa penyakit seperti penyakir kardiovaskuler, asam urat, kanker dan asam urat. Dan pada Milagros terdpat antioksidan yang memiliki micro cluster yang sangat kecil yaitu sekitar 5-6 molekul sehingga akan mudah di serap oleh tubuh.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/06/dosis-dan-harga-milagros-per-botol.html

•Powerful scaler energy
Merupakan gelombang elektromagnetik yang tersebar pada seluruh jaringan longitudinal. Menurut peneliti yang bernama Dr. Andrija Puharich, scalar energy ini dapat meningkatkan daya tahan terhadap penyakit yang bisa menstimulasi kelenjar-kelenjar endokrin dalam tubuh. Bukan hanya itu saja, ahli bios fisik Dr Glen Rein juga menerangkan bahwa scalar energy ini dapat membunuh kuman sebanyak 75%. Dan energy ini sangat membantu dalam menyembuhkan penyakit tumor maupun kanker. Bahkan, scalar energy yang tidak kalah penting yakni dapat menyelaraskan electron-elektron tubuh dan meningkatkan tenaga.

Bagi anda yang tertarik dengan produk Milagros ini, anda bisa mendapatkannya di www.airterapikesehatanow-mret.com. Disini tersedia Milagros asli sehingga sangat aman untuk di konsumsi untuk jangka panjang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahui Manfaat Penting Milagross Bagi Kesehatan"

Posting Komentar