Ketahui Asal-Usul Juga Khasiat Air Milagros

Air Milagros merupakan air dengan kandungan mineral organic yang bagus untuk kesehatan. Di produksi oleh PT. Patra Graha dengan sumber air yang berasal dari kaki gunung Salak Sukabumi oleh K.H Mansyur. Perlu di ketahui bahwa diatas sumber air tersebut di bangun masjid yang di beri lantai dengan lantai dari kaca. Namun, setelah berjalan 3 tahun ternyata kaca tersebut tidak berlumut. Adanya hal tersebut maka para pakar hidrologi meneliti mengapa  kaca tersebut tidak berlumut.



Ternyata setelah melakukan penyelidikan, sumber mata air ini mengandung alkali dengan ph 9,8 dan antioksidan -650MV atau setara dengan 14 kali suntik vitamin C. Karena tubuh manusia tidak mampu menerima antioksidan terlalu tinggi, maka perusahaan Milagros mengkompres antioksidan menjadi -350MV.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/08/kandungan-penting-pada-air-minum.html

Dalam mekanisme Milagros, tidak ada proses kimiawi apapun sehingga air alkali pada Milagros merupakan air yang benar-benar alami langsung seperti air zam-zam. Pabrik hanya membantu proses pengemasannya saja dan mesin yang di gunakan bekerja secara otomatis dan strelisasi sesuai dengan standar. Karena kandungan alkali yang baik serta di prosesnya yang strelisasi membuat Milagros berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

-    Ph Milagros super stable
Memiliki ph air dengan kandungan alkali yang sangat stabil. Dari hasil penelitian membuktikan, setelah Boiling Test dan Open Test, ph air masih tetap stabil di angka 9,6 dan 8,5. Dan angka tersebut merupakan angka tertinggi di banding dengan produk lainnya.
Itu artinya, ketika Milagros yang di konsumsi dan masuk ke dalam tubuh, kadar ph Milagros tidak akan turun dan tetap stabil. Oleh karena itu, manfaatnya akan jelas terlihat dan bisa dirasakan.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/08/10-khasiat-air-milagros-yang-bagus.html

-    Apa itu scalar energy?
Terdapat gelombang elektromagnetik yang menyebar ke segala arah atau longitudinal. Energy tersebut berbeda dengan energy yang umumnya, karena gelombang ini mmapu melewati benda tanpa kehilangan intenstitasnya. Bukan hanya itus aja, bahkan energy ini juga bisa menyelaraskan electron pada tubuh sehingga bisa meningkatkan tenaga.

Hal ini didukung dengan berbagai pendapat oleh para ilmuwan yang menemukan metode pemanfaatan energy scalar bagi kesehatan. Seorang peneliti dari Jerman yang bernama Dr. Andrija Puharich mengatakan bahwa “Energi scalar dapat meningkat daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan cara menstimulasi kelenjar-kelenjar endokrin dalam tubuh.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/08/kandungan-antioksidan-dalam-1-botol-air.html

Sementara pendapat lain dari Dr. Glen Rein seorang ahli bio fisika yang berasal dari Amerika menyatakan “Energi Scalar dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih atau lymphosit dalam membunuh penyakit hingga 75%.

Oleh karena itu, alasan mengapa Milagros begitu istimewa adalah scalar energy yang terdapat di dalamnya yang sangat bermanfaat bagi tubuh.  Apabila anda ingin mendapatkan Milagros yang asli, anda bisa order di website kami www.airterapikesehatanow-mret.com Menjual Milagros asli langsung dari distributor resmi.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/07/penjelasan-dr-ferry-p-sirait-tentang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahui Asal-Usul Juga Khasiat Air Milagros"

Posting Komentar