Penipuan Toko Air Milagros Online

Penipuan Toko Air Milagros Online

Penipuan Toko Air Milagros OnlineApakah anda pernah mendengar mengenai penipuan Toko Air Milagros Online? Apabila anda pernah mendengar mengenai penipuan Toko Air Milagros Online maka anda harus lebih berhati-hati. Akan lebih baik bila anda membeli langsung jangan melalui online. Namun bila anda ingin membeli di toko online maka ada beberapa hal yang harus anda perhatikan.

Hal yang harus anda perhatikan agar tidak menjadi tindak penipuan Toko Air Milagros Online yaitu

 Alamat penjual

Anda perlu meminta alamat baik alamat rumah dan juga alamat toko yang di gunakan sebagai tempat usaha toko Air Milagros tersebut. Hal ini di lakukan agar ketika terjadi sesuatu maka anda bisa meminta tanggung jawab kepada penjual. Namun yang perlu anda perhatikan adalah ketika penjual online tersebut memberikan alamat. Anda tidak boleh langsung percaya ada baiknya bila anda mengecek kebenaran alamat tersebut.

Nomor telepon
Ada baiknya sebelum anda melakukan transaksi anda meminta nomor telepon rumah atau tempat usaha dan juga nomor ponsel penjual. Bila di berikan nomor rumah telpon ke nomor yang di berikan apakah benar nomor telepon usaha tersebut. Selain itu anda juga bisa mengecek ke telkom untuk memastikan bahwa nomor telepon tersebut atas nama penjual. Dengan begitu maka anda akan merasa yakin bahwa toko online tersebut benar-benar ada dan bukan fiktif saja.

Hindari melakukan pembicaraan melalui SMS
Ada baiknya bila anda menghindari melakukan transaksi melalui SMS. Dengan melakukan SMS maka anda akan merasa tidak akan terdeteksi suara oleh lawan bicara. Penjual Air Milagros online yang berkedok penipuan akan takut untuk melakukan pembicaraan. Hal ini karena bila hal itu di laporkan kepada polisi dapat di deteksi dengan segera.

Jangan memberikan DP
Bila anda belum merasa yakin betul sebaiknya anda tidak memberikan DP terutama dalam jumlah yang besar. Apabila si penjual tersebut memang bukan tindakan penipuan, maka pihak penjual tidak perlu meminta DP. Pedagang yang memang pedagang sebenarnya dan bukan penipu lebih mengutamakan pelunasan atas barang yang akan di beli.

Rekening bersama
Bila penjual memang penjual yang profesional dan benar adanya rekening yang di berikan untuk melakukan pembayaran menggunakan rekening atas nama pribadi dan bukan rekening bersama. Jangan sampai anda tertipu dengan mentrasfer pihak ke tiga. Karena pihak ketiga merupakan orang lain bagi transaksi jual beli anda.

PIN Aktivasi
Pastikan terlebih dulu ada PIN aktivasinya apa tidak, kalau tidak ada, jangan teruskan dalam transaksi. Karena setiap pembelian paket Air Milagros harus ada PIN aktivasinya.

Harga Resmi
Tanyakan berapa harganya jika harga di bawah 350.000 maka perlu di waspadai karena bisa jadi itu adalah tindakan penipuan online yang dapat merugikan Anda.

Setelah anda mengetahui lima hal yang perlu anda perhatikan agar tidak tertipu dalam melakukan pembelian di Toko Air Milagros Online. Apalagi di jaman yang serba canggih ini tindakan penipuan sangat marak di jalankan. Akan lebih aman bila anda membeli Air Milagros langsung di toko atau Stokist secara langsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penipuan Toko Air Milagros Online"

Posting Komentar