10 Manfaat Unik Air Milagros

10 Manfaat Unik Air Milagros

10 Manfaat Unik Air Milagros
10 Manfaat Unik Air Milagros

Berikut ini ada 10 beberapa manfaat unik yang dapat kita peroleh dari terapi Air Milagros:

 1. Meningkatkan Cita Rasa Makanan dan Minuman

Air Milagros bisa meningkatkan rasa alami dan kelezatan makanan Anda. Dengan merendam daging atau ikan ke dalam Air Milagros sebelum dimasak akan dapat melunakkan dan menghilangkan bau atau rasa gamey. Kecilnya struktur molekul Air Milagros akan memangkas waktu saat memasak hingga lebih dari 25% dari waktu yang seharusnya.


2. Meningkatkan Cita Rasa Kopi

Teh atau kopi bila diseduh dengan menggunakan Air Milagros, maka akan meningkatkan aroma, kecerahan, warna bahkan rasa. Gunakanlah setengah jumlah biji kopi atau daun teh untuk rasa yang kaya dan sempurna. Menarik rasa pada sup dan pada minuman yang dijuice. Mencampurnya pada minuman yang mengandung alkohol atau minuman dengan kadar asam yang tinggi akan membuatnya lebih basa dan lebih ringan.


3. Menyegarkan serta Memelihara Tanaman Hias Anda

Beda dengan air lainnya, Air Milagros akan memperbaiki tingkat pH tanah Anda. Bunga serta tanaman hias Anda akan mendapatkan peningkatan kesegaran dan akan bisa hidup lebih lama. Air Milagros bahkan dapat memulihkan kesehatan untuk tanaman Anda yang sakit. Pengaturan asam di dalam air juga meningkatkan pembibitan dan perkecambahan, dan dapat digunakan sebagai pengganti pestisida di industri pertanian.


4. Menjaga Kesehatan Kulit Anda

Air Milagros adalah pilihan yang efektif dan alami untuk kesehatan kulit Anda. Selain bertujuan untuk menjaga pH kulit Anda, Air Milagros juga bisa mengendalikan, menghilangkan atau memperlambat pertumbuhan bakteri yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat dan masalah kulit serta mencegah penuaan dini pada kulit. Letakkan Air Milagros dalam jumlah kecil ke dalam botol kemudian semprotkan ke kulit, maka kulit Anda akan terasa segar di sepanjang hari. Gunakan Air Milagros untuk melapisi kulit kesayangan Anda sebagai bilasan akhir sesudah mandi. Selain itu gunakan juga Air Milagros setelah Anda menghapus make-up agar kulit mulus Anda tetap terjaga.


5. Menjaga Kesehatan Kulit Kepala dan Rambut Anda

Shampo kerap kali membuat kelembaban kulit kepala Anda bermasalah. Hal ini bisa menyebabkan masalah ketombe yang serius, kulit kepala jadi gatal, dan bahkan tumbuh jamur. Dalam hal ini Air Milagros bisa dipakai untuk menambah tingkat pH yang seimbang bagi kulit kepala Anda. Penyemprotan Air Milagros secara teratur bisa membuat rambut Anda bersinar cerah, lebih mudah diatur, mengurangi kusut yang menjengkelkan dan menurunkan tingkat kerontokan rambut.

10 Manfaat Unik Air Milagros


6. Mencukur dan Waxing menjadi Menyenangkan

Bagi orang laki-laki atau perempuan, mencukur atau waxing kadang-kadang bisa menjadi sesuatu yang menyakitkan. Menggunakan Air Milagros setelah bercukur dapat membantu menutup pori-pori Anda dan menenangkan kulit Anda. Kelembaban kulit Anda akan tetap terjaga dan pertumbuhan bakteri yang bisa menyebabkan iritasi pada kulit akan dapat dihindari.


7. Membersihkan Racun dan Bakteri Pada Sayur dan Buah

Kebanyakan petani menyemprotkan pestisida pada tanaman mereka untuk melindungi dari hama dan serangga. Zat kimia berbahaya tersebut dibuat untuk tahan air, sehingga mereka tidak tercuci pada saat terkena hujan sekalipun. Itu berarti, air biasa tidak akan bisa menghapus pestisida. Air Milagros bisa melarutkan minyak termasuk residu pestisida, sehingga membantu Anda untuk dapat mengkonsumsi hasil tani yang bebas dari kimia dan rasanya lebih lezat.

8. Membunuh Bakteri dan Virus

Air Milagros juga bisa membunuh bakteri dan virus di bawah 30 detik setelah disemprotkan. Mencegah penyakit seperti Salmonella dan E-coli menjadi mudah bila Anda mencuci daging, sayuran dan buah-buahan dengan Air Milagros. Ini adalah cara yang sudah terbukti untuk mencegah keracunan makanan yang diakibatkan oleh bakteri seperti yang digunakan oleh banyak restoran dan hotel.


9. Menjaga Kebersihan Gigi dan Mulut Anda

Lebih dari 50 macam bakteri yang mengintai di sekitar gigi dan mulut Anda ketika Anda berusaha untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut Anda. Gunakanlah Air Milagros sebagai disinfektan yang efektif buat mulut dan gigi Anda, bukan berkumur dengan obat kumur yang beralkohol. Bila Anda mempunyai masalah mulut kecil seperti radang gusi, luka dingin, sakit tenggorokan, maka bilaslah dengan Air Milagros secara teratur.


10. Kesehatan Bagi Hewan Peliharaan Anda

Hewan mempunyai metabolisme lebih cepat daripada manusia, sehingga hidrasi yang cepat sangat penting bagi mereka. Cobalah sendiri, dan Anda akan kagum untuk mengetahui bahwa hewan peliharaan selalu lincah dengan mengkonsumsi Air Milagros. Pada kuda, anjing, dan kucing, Air Milagros akan meningkatkan mantel shinier, energi dan kinerja mereka.


Semprot dengan Air Milagros setelah Anda menyikat dan atau mencuci hewan peliharaan Anda untuk menghilangkan bau pada kulit atau bulu hewan peliharaan Anda. Bahkan Air Milagros juga bisa digunakan untuk menjaga kebersihan gigi hewan peliharaan seperti menyingkirkan bakteri dari gigi dan bau mulutnya. Air Milagros juga bisa membantu dalam menghilangkan bau dari urin, kotoran, atau muntahan hewan peliharan Anda yang mungkin bertebar di area yang bukan tempatnya.

Itulah 10 Manfaat Unik Air Milagros, semoga sedikit ulasan ini bisa memberikan banyak manfaat untuk Anda dan keluarga.

Info Pemesanan : 081327570786


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Manfaat Unik Air Milagros"

Posting Komentar