√ Stem Cell untuk Kecantikan ⭐ Stem Cell untuk Peremajaan Wajah | HL Green Herballove

Stem Cell untuk Kecantikan - Stem Cell atau sel punca bisa digunakan untuk salah satu perawatan wajah masa kini. Ini merupakan salah satu perawatan yang bisa dibilang sangat populer, sebab sebelumnya Stem Cell digunakan untuk penyembuhan berbagai macam penyakit sejak ditemukannya metode tersebut.

√ Stem Cell untuk Kecantikan ⭐ Stem Cell untuk Peremajaan Wajah | HL Green Herballove

Bagaimana sebenarnya cara kerja dari Stem Cell tersebut, sehingga bisa digunakan untuk salah satu perawatan wajah yang populer ?

Setiap manusia memiliki sel induk yang mempunyai kekuatan untuk berkembang biak atau beregenerasi. Stem Cell ini bisa ditemukan dalam setiap tubuh kita. Karena kemampuan beregenerasi tersebut digunakan oleh ilmuwan dalam memanfaatkan untuk melawan penyakit sehingga bisa menggantikan jaringan yang rusak hingga bisa menyembuhkan dirinya sendiri baik dari dalam maupun dari luar.

Jika di dunia kesehatan, secara umum bisa digunakan untuk menggantikan sel jantung atau hati yang telah rusak. Kemudian bagaimana dengan perawatan kulit? Intinya sama saja, sel induk tersebut digunakan untuk sel² kulit. Dalam hal ini kulit juga mengalami keriput, kering dan kusam serta sel² yang telah mati, tidak lagi elastis.

Stem Cell untuk Kecantikan - Akibat dari sel² kulit yang telah rusak dan menua tersebut, maka bisa diganti dengan sel² baru yang lebih muda dan lebih segar.

Baca juga: Apa Jadinya Jika Milagros Dicampur Obat Dokter

Sejak kita lahir telah dibekali Stem Cell sebanyak 80 juta dan ketika usia empat puluhan, Stem Cell akan berkurang hanya menjadi 35 juta saja. Penurunan Stem Cell akan mengakibatkan semakin lama kulit beregenerasi dan penurunan produksi dari kalogen yang merupakan salah satu susunan protein yang menyusun tubuh kita, dan merupakan struktur organik untuk membangun sel kulit, sendi, otot dan sebagainya. Akibatnya kulit akan terlihat keriput dan semkin kusam.

Dampak lain yang bisa kita lihat adalah rambut rontok, otot juga kelihatan semakin mengecil, kemudian timbulnya berbagai macam penyakit seperti daibetes, penyakit jantung, hingga stroke.

Untuk itu, pentingnya therapy Stem Cell untuk mengembalikan fungsi tersebut sehingga fungsi sell kembali seperti semula.

Stem Cell untuk Kecantikan - Stem Cell yang bisa digunakan adalah sel lemak yang berasal dari sel dewasa biasanya diambil dari lemak. Prosesnya pengambilan sel lemaknya biasanya diambilkan di area perut maupun pinggang lalu kemudian Stem Cell tersebut akan disuntikkan kembali kedalam tubuh.

Sel lemak yang diambil lalu diproses dan disimpan dalam laboratorium khusus untuk menghasilkan Stem Cell, dimana Stem Cell tersebut dipisahkan dari sel lemak, lalu Stem Cell tersebut yang akan disuntikkan kembali kedalam tubuh.

Saat disuntikkan, Stem Cell akan mencari daerah yang akan diperbaiki, setelah sampai di daerah tersebut akan memperbaiki jaringan yang telah rusak tersebut, sehingga jaringan yang rusak tersebut kembali berfungsi normal kemabali. Kalau disuntikkan diwajah maka akan memperbaiki jaringan kulit pada wajah.

Terapi Stem Cell seperti ini tidak ada efek samping, artinya resikonya sangat kecil dibandingkan tingkat operasi lainnya. Karena mengambil sel lemak dalam tubuh maka bahkan bisa menurunkan berat badan antara lima sampai sepuluh kilogram.

Stem Cell untuk Kecantikan - Kondisi seseorang yang akan menjalani Stem Cell sangatlah bergantung kepada pasien tersebut secara keseluruhan.

Lalu berapakah harga untuk terapi Stem Cell ini? Menurut sebuah media menyatakan Rp1 per satu sel. Kedengarannya murah. Tapi berapa banyak sel dalam tubuh kita? Kira-kira 1000 sel per kg berat badan. Itu saja bisa mencapai Rp 60 juta belum biaya dokter dan lain sebgainya.

Selain itu, menangani terapi dengan Stem Cell bukan perkara yang mudah, sterilisasi dan juga keamanan adalah hal yang paling utama. Ruangan juga harus di karantina, pada ruangan clean room dan toleransi pencemarannya juga dijaga ketat.

Di Indonesia sudah mulai banyak menawarkan klinik² perawatan kulit dengan menggunakan terapi Stem Cell. Hanya saja seberapa banyak orang yang melakukan perawatan kecantikan dengan Stem Cell belum diperoleh data yang akurat. Hanya saja sebagian artis di Indonesia ada yang menjalani terapi Stem Cell ini untuk merawat kecantikan mereka, tapi itupun dilakukan di luar negeri.

 

Stem Cell untuk Kecantikan Stemcell Apel Alami HL Green Herballove

√ Stem Cell untuk Kecantikan ⭐ Stem Cell untuk Peremajaan Wajah | HL Green Herballove

Ada cara terapi Stem Cell yang lebih aman lagi daripada harus suntik dan bahkan operasi, yaitu menggunakan Herbal Stemcell Apel Alami HL Green Herballove. Dengan Herbal ini, sel yang rusak akan diperbaiki, sel yang mati akan dihidupkan (regenerasi). Dapat mengatasi penyakit kulit pada wajah, radiasi, jerawat, iritasi, komedo dan penuan dini.

Order Stemcell HL Green Herballove 

Harga Non Promo 650.000
Harga Promo Rp 400.000 ( Free Ongkir )
Isi 51 Sachet

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Stem Cell untuk Kecantikan ⭐ Stem Cell untuk Peremajaan Wajah | HL Green Herballove"

Posting Komentar