√ 4Life Research Review ✅ 4Life Transfer Factor

Menurut statistik dari Direct Sales Aid, jumlah konsultan penjualan langsung meningkat dari 12,2 juta di tahun 2001 menjadi 15,8 juta di tahun 2010. Jam kerja yang fleksibel dan kemungkinan keuntungan yang besar adalah beberapa alasan utama mengapa banyak orang lebih suka bergabung dengan penjualan langsung. Karena Anda bebas menetukan kapan Anda akan bekerja meraih kesuksesan. Anda perlu mempertimbangkan beberapa faktor penting sebelum bergabung dengan perusahaan.

√ 4Life Research Review ✅ 4Life Transfer Factor
4Life Research adalah salah satu perusahaan penjualan langsung yang mempromosikan produk imunisasi faktor transfer. Berbasis di Amerika Serikat, perusahaan menjual produk mereka melalui perwakilan penjualan langsung di lebih dari 50 negara termasuk Australia, Selandia Baru, Jerman, Taiwan, Jepang, Kanada, Rusia, Inggris, Meksiko, Filipina dan lain-lain. Saat ini, mereka menjual lebih dari 250 produk di bidang dukungan nutrisi, masalah berat badan, kesehatan hewan, dan perawatan diri.

Pada artikel ini, kita akan melihat secara tidak biasa kelebihan dan kekurangan bergabung dengan 4Life Research.

Untuk langsung order 4life Transfer Factor, silahkan langsung klik gambar di bawah ini


Bergabung dengan 4life Research: Manfaatnya

Didirikan pada tahun 1998, 4Life Inc. adalah satu dari sedikit perusahaan yang memperkenalkan produk pendukung kekebalan Transfer Factor di pasar A.S. Berikut adalah beberapa keuntungan utama bergabung dengan perusahaan.

Permintaan Produk Tinggi ⭐ Sukses dalam usaha penjualan langsung sangat bergantung pada kualitas dan kredibilitas produk yang harus dijual. Produk dari 4Life Research sangat diminati di pasaran. Tidak perlu banyak waktu dan energi untuk mencari pembeli.

4Life Transfer Factor sebenarnya adalah molekul kekebalan yang ditemukan oleh Dr. H. Sherwood Lawrence pada tahun 1949. Pendiri perusahaan tersebut, David Lisonbee sangat terinspirasi oleh teori respon kekebalan yang ditemukan oleh Dr. H. Sherwood. Mayoritas pembeli sadar kesehatan sudah akan tahu tentang manfaat menggunakan produk pendukung kekebalan transfer faktor. Mari kita lihat sekilas beberapa produk utama yang ditawarkan oleh perusahaan.

Produk penurunan berat badanShape-Fast Ultra® adalah produk penurunan berat badan yang populer yang ditawarkan oleh perusahaan. Ini mengandung coleus forskohli, sebuah unsur yang banyak dikenal untuk mengendalikan metabolisme.

Penambah sistem kekebalan tubuh ⭐ Salah satu produk penambah sistem kekebalan tubuh yang ditawarkan oleh perusahaan adalah Energy Go Stix®. Ini mengandung komponen peningkatan energi, seperti ekstrak teh hijau, asam amino sinergis, yerba mate, guarana, dan tiga bentuk ginseng. Produk penguat kekebalan lainnya yang ditawarkan oleh perusahaan meliputi 4Life Transfer Factor® RioVida®, RiteStart® (untuk wanita) dan banyak lagi.

Natural sleep enhancerSleepRite® adalah salah satu produk terlaris yang ditawarkan oleh perusahaan. Terbuat dari ramuan alami seperti kava kava, valerian dan chamomile, SleepRite® menjadikan tidur alami berkwalitas.

Selain itu, perusahaan juga menawarkan beberapa produk bermanfaat lainnya, seperti InnerSun, Aloe Vera, dan Enummi®, dll.

Margin keuntungan dahsyat ⭐ Perusahaan menawarkan margin keuntungan yang baik kepada distributornya. 4Life Research menyediakan komisi hingga 64 persen kepada distributornya. Selain itu, mereka membayar distributor empat kali dalam sebulan.

Pelatihan dan bantuan ⭐ Perusahaan juga memberikan dukungan yang sangat baik kepada distributor mereka. Mereka menyediakan kit kompas serta materi pelatihan untuk membantu kesuksesan penjualan langsung secara cepat. Mereka juga mengatur program pelatihan untuk distributor.

Merk yang sudah mapan ⭐ Perusahaan telah berjalan dengan sukses selama lebih dari satu dekade sekarang dan mereka sudah memiliki basis pelanggan yang mapan. Distributor baru bergabung dapat memanfaatkan hal ini dalam hal menjual produk perusahaan.

Bergabung dengan 4Life Research: The Pitfalls

4Life Research masih belum menjadi perusahaan BBB Accredited. Hal ini dapat membuat beberapa orang skeptis terhadap kualitas produk perusahaan. Apalagi Anda perlu bekerja keras untuk sukses sebagai distributor perusahaan. Ingat bahwa ini bukan skema cepat kaya. Memiliki pengetahuan menyeluruh tentang produk yang ditawarkan oleh perusahaan itu penting, yang memerlukan pelatihan intensif. Meskipun perusahaan memang membantu melatih distributor, Anda harus memiliki mentalitas belajar untuk meraih kesuksesan.

Akhirnya, untuk sukses dalam bisnis penjualan langsung, Anda harus memanfaatkan teknologi modern di bawah bimbingan para ahli. Kabar baiknya adalah bahwa 4Life Research mengidentifikasi pentingnya memanfaatkan teknik pemasaran Internet dan membimbing distributornya sesuai dengan itu.
Untuk langsung order 4life Transfer Factor, silahkan langsung klik gambar di bawah ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ 4Life Research Review ✅ 4Life Transfer Factor"

Posting Komentar