Bahan Alami Yang Efektif Untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Bahan Alami Yang Efektif Untuk Mencerahkan Kulit Wajah-Setiap wanita tentunya menginginkan memiliki kulit wajah yang putih, bersih dan bercahaya. Hal ini membuat kebanyakan wanita akan melakukan berbagai macam cara untuk memperoleh kulit wajah yang cerah.  Mulai dari menggunakan cream pemutih yang sudah banyak dijual dipasaran dan ada pula yang lebih memilih cara alami yang lebih aman dan tanpa efek samping. Cara mencerahkan wajah secara alami dan cepat bisa kamu lakukan dengan menggunakan beberapa bahan alami yang efektif untuk memperoleh kulit wajah cerah berseri.

Bahan Alami Yang Efektif Untuk Mencerahkan Kulit Wajah
 

Bahan Alami Yang Efektif Untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Tomat
Tomat merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi yang efektif untuk mencerahkan kulit wajah. Cara mencerahkan wajah ini bisa dengan menggunakan buah tomat yang segar dan matang yang dicuci dengan air bersih dan diiris menjadi dua bagian. Oleskan pada  seluruh wajah secara merata. Diamkan sekitar 15-20 menit sampai mengering dan bersihkan dengan air bersih, kemudian keringkan.



Jeruk nipis
Bahan alami selanjutnya yang efektif untuk digunakan sebagai salah satu cara mencerahkan wajah adalah jeruk nipis. Selain jeruk nipis ini dapat digunakan untuk mencerahkan wajah, juga mampu menangkal radikal bebas. namun untuk kamu yang memiliki kulit yang sensitif, sebaiknya harus berhati – hati dalam menggunakan jeruk nipis. Hal ini dikarenakan dikhawatirkan dapat menimbulkan iritasi. Cara mencerahkan wajah dengan jeruk nipis ini kamu perlu menyiapkan 1 jeruk nipis yang sudah dibersihkan, belah menjadi beberapa bagian, gosokkan secara perlahan dan merata. Diamkan sekitar 30 menit dan bilas denga air hangat.

Alpukat
Salah satu cara mencerahkan wajah yang alami dan cepat adalah dengan menggunakan buah alpukat. Buah yang satu ini merupakan buah yang kaya kandungan manfaat, salah satunya efektif untuk mencerahkan wajah.  caranya, bersihkan terlebih dahulu kulit wajah dengan air hangat, ambil bagian daging buah alpukat, kemudian letakkan pada mangkuk dan haluskan.  Setelah itu oleskan daging buah alpukat secara merata pada kulit wajah. Diamkan sekitar 25 menit, setelah itu bilas dengan air bersih, kemudian keringkan dengan handuk.


 
Campuran pisang dan madu
Pisang dan madu merupakan dua bahan alami yang memiliki kandungan zat yang dibutuhkan oleh tubuh, beberapa kandungan tersebut diantaranya vitamin B, C, B6, kalsium, magnesium, fosfor, dan besi. Kandungan vitamin C dalam buah sangat efektif untuk mencerahkan kulit wajah dengan cepat. Cara mencerahkan  wajah ini, terlebih dahulu untuk menghaluskan 1-2 buah pisang, campurkan 1-2 sdm madu dan aduk sampai merata, setelah itu oleskan pada seluruh wajah secara merata, diamkan sekitar 15-20 menit sampai mengering. Selanjutnya bersihkan dengan air dan keringkan.

Itulah beberapa bahan alami yang efektif untuk mencerahkan kulit wajah. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahan Alami Yang Efektif Untuk Mencerahkan Kulit Wajah"

Posting Komentar