Khasiat Air Alkali Yang Mungkin Belum Anda Tahu

Manfaat dan Khasiat Air Alkali untuk Kesehatan | Air Sehat Milagros | Air Alkali Ajaib

Air Sehat Milagros | Air Alkali Ajaib


Air alkali adalah air kesehatan yang mempunyai banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan Anda

Air Sehat Milagros | Air Alkali Ajaib Air Sehat Milagros | Air Alkali Ajaib Khasiat



Khasiat air alkali terhadap kesehatan sangat banyak. Selain air alkali ini terasa sangat menyegarkan pada saat diminum, ternyata mempunyai manfaat juga untuk kesehatan. Mungkin masih ada beberapa orang yang belum mengetahui apa saja manfaatnya bila kita mengkonsumsi air alkali secara teratur. Tulisan kali ini saya akan membahas manfaat air alkali untuk kesehatan.

Baca juga: http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/09/resume-health-seminar-dr-usman-spanmkes.html

Manfaat Air Alkali


Memperlancar System Pencernaan

Secara rutin meminum air alkali dalam jumlah cukup tiap harinya sangat bermanfaat untuk memperlancar system pencernaan. Dengan baiknya pencernaan Anda bisa terhindar dari masalah-masalah seperti sakit maag ataupun sembelit. Pembakaran kalori di dalam badan juga akan berjalan efisien dengan rajin mengkonsumsi air alkali.

Manfaat Air Alkali


Memperlambat Pertumbuhan Sel Kanker

Mengkonsumsi air alkali tiap hari bisa memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker. Kanker adalah penyakit akibat pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan badan yang berubah menjadi sel kanker. Dalam perkembangannya, sel kanker ini bisa menyebar ke bagian-bagian badan yang lain sehingga bisa menyebabkan kematian. Dengan rajin meminum air alkali bisa Memperlambat pertumbuhan sel kanker tersebut.

Baca juga: http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/09/bagaimanakah-sebaiknya-terapi-minum-air.html

Manfaat Air Alkali


Menjaga Kecantikan dan Kebugaran Kulit

Jika badan Anda kekurangan air, maka badan akan menyerap kandungan air yang ada pada kulit. Jika dibiarkan dalam jangka waktu tertentu, maka kulit menjadi kering dan berkerut. Namun dengan rajin mengkonsumsi air alkali, kebutuhan mineral air yang dibutuhkan badan akan terpenuhi. Selain itu air alkali bisa menjaga kulit dari luar, melembabkan dan sekaligus menyehatkan kulit.

Manfaat Air Alkali


Untuk Kesuburan Reproduksi

Air alkali bisa meningkatkan produksi hormon testosteron pada orang laki-laki serta hormon estren pada perempuan. Bahkan menurut hasil penelitian dari sebuah lembaga riset trombosis di London, Inggris, bila seseorang selalu mandi dengan air dingin maka peredaran darahnya akan lancar dan badan terasa lebih segar dan bugar. Mandi dengan menggunakan air alkali yang dingin akan dapat  meningkatkan produksi sel darah putih dalam badan serta meningkatkan daya tahan Anda terhadap serangan virus.

Baca juga: http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/09/manfaat-air-milagros-untuk-ibu-hamil.html

Manfaat Air Alkali


Untuk Diet

Manfaat meminum Air alkali bisa membantu program diet Anda. Untuk Anda yang ingin menguruskan badan mengkonsumsi air alkali hangat sebelum makan adalah salah satu cara untuk mengurangi jumlah makanan yang masuk. Apalagi air alkali ini tidak mengandung kalori, gula, maupun lemak. Anda bisa tetap diet tanpa harus tersiksa oleh rasa lapar.

Manfaat Air Alkali


Untuk Tubuh Lebih Bugar Setiap Hari


Khasiat air alkali tak hanya untuk membersihkan badan saja tetapi juga sebagai zat yang sangat diperlukan badan. Kita mungkin lebih bisa bertahan bila tanpa makan beberapa hari ketimbang tanpa minum air. Sebab, air merupakan bagian terbesar dalam komposisi badan manusia. Dengan meminum air alkali tiap hari kebugaran dan stamina badan akan terjaga. Air alkali sangat dibutuhkan untuk Anda yang mempunyai aktivitas tinggi tiap harinya.

Baca juga: http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/09/terapi-hepatitis-dengan-milagros.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khasiat Air Alkali Yang Mungkin Belum Anda Tahu"

Posting Komentar