Kandungan dan Harga Milagros Bandung

Jika kalian sering mendengar bahwa air zam – zam sangat berkhasiat bagi kesehatan maka kalian harus percaya dengan itu. Karena air zam – zam memang memiliki khasiat sendiri bagi kesehatan. Air yang memiliki kisah dari timur yang menyebutkan bahwa air tersebut keluar dari jejakan kaki Nabi Ismail dan tentu saja mendapat berkah dari Tuhan secara langsung. Tidak hanya itu, Nabi Muhammad juga disucikan oleh malaikat sebelum beliau diangkat menjadi Rasul. Nah, dari cerita tersebut maka patut kita percayai bahwa air zam – zam memang memiliki khasiat tersendiri. Menurut penelitian, air zam zam dapat berkhasiat karena memiliki pH yang sesuai dengan tubuh manusia dan sifatnya menetralkan. Nah, tapi apakah kita harus sampai Timur Tengah untuk mendapatkan air yang berkhasiat tersebut. Kalian jangan putus asa terlebih dahulu. Karena di Indonesia sudah beredar air yang kandungannya mendekati air zam zam. Yaitu Air Milagros. Seperti halnya di kota kembang, dengan Harga Milagros Bandung yang sekitar 35,000 per botol banyak masyarakat yang sudah menikmatinya dan merasakan khasiatnya.

Kandungan dan Harga Milagros Bandung


Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/02/tiga-3-kandungan-penting-air-milagros.html

Tidak hanya di Bandung saja, namun Air Milagros sudah banyak dijual di seluruh kota Indonesia. Harganya pun hampir sama dengan Harga Milagros Bandung. Dengan mengeluarkan uang yang sedikit lebih banyak untuk membeli air, kalian akan mendapatkan khasiat yang sangat luar biasa. Berikut ini adalah khasiat dari kandungan air Milagros.

Jika berbicara kandungan, air Milagros memiliki kandungan yang banyak. Namun jika kalian membandikan kandungan Air Milagros dengan Harga Milagros Bandung maka bisa dikatakan murah karena memiliki kandungan seperti:

Air alkali dengan pH 9.8

o    Menyeimbangkan kadar asam dalam tubuh manusia. Jika kadar asam berlebih akan menimbulkan banyak penyakit.
o    Menetralkan residu yang masuk dalam tubuh lewat pernafasan atau kulit.
o    Mencegah pertumbuhan sel – sel kanker
o    Dapat membunuh kuman dan bakteri 

 

Anti oksidan -350mV

o    Menfungsikan kembali organ yang rusak karena radikal bebas.
o    Merawat dan meremajakan sel kulit yang rusak.
o    Anti biotik alami untuk mencegah demam dan pernyakit lain. 

 

Energi Magnetik yang kuat

o    Memberikan relaksasi otot dan melancarkan peredaran darah
o    Merangsang kelenjar yang berfungsi sebagai penghasil sel darah putih
o    Meningkatkan daya imun dalam tubuh untuk menangkal semua jenis penyakit
o    Meningkatkan kesuburan dan vitalitas  

 

Berat Jenis yang setara dengan lemak jenuh

o    Mampu mengencerkan darah yang kental, sehingga mencegah penyumbatan darah.
o    Mengatasi penyakit yang diakibatkan oleh penumpukan lemak jahat.
Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/03/manfaat-milagros-yang-wajib-anda.html

Dengan kandungan yang banyak tentu saja kita tidak bisa lagi melihat Harga Milagros Bandung yang sedikit lebih mahal dari produk lain. Untuk lebih optimal untuk terapi, pengguna disarankan untuk membeli per dus. Dengan menyediakan air ini sebagai air minum akan membuat kelaurga sehat. Selain itu dengan pembelian satu dus akan menghemat pengeluaran. Harga per dus Milagros hanya 340.000 saja. Akan lebih hemat jika kalian membeli per botol.

Nah itu tadi beberapa khasiat dari air milagros. Dengan Harga Milagros Bandung yang diatas rata – rata tidak membuat kita rugi untuk membelinya. Karena khasiat dari air alkali ini hampis sama seperti air zam – zam yang sudah terkenal khasiatnya. Dengan menjadikan air Milagros sebagai minuman keluarga, akan membuat keluarga kita terjauh dari segala penyakit yang akan menyerang kesehatan. Karena menjaga akan lebih bijak dari pada menyembuhkan.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/05/harga-milagros-terbaru-air-berjuta.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kandungan dan Harga Milagros Bandung"

Posting Komentar