Harga Milagros Spray

AIR MILAGROS merupakan air untuk kecantikan yang sangat revolusioner dan kesehatan dengan menggunakan teknologi mutakhir yang bisa membantu Anda mengatasi segala masalah kesehatan dan kulit terutama perawatan untuk kulit wajah.

AIR MILAGROS mengubah partikel air ke dalam ukuran nano yang jauh lebih kecil daripada pori-pori kulit Anda, sehingga membuat nutrisi oksigen dalam air bisa langsung terserap dengan sempurna.

AIR MILAGROS SPRAY dapat membantu Anda untuk:

~MENCERAHKAN WAJAH DAN MENCEGAH PENUAAN DINI
~MELEMBABKAN WAJAH DAN MELINDUNGI KULIT SENSITIF
~MENGECILKAN PORI PORI KULIT
~MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT
~MENGENCANGKAN WAJAH
~MENYAMARKAN LINGKARAN HITAM DI BAWAH MATA
~MEMBERSIHKAN KOMEDO
~DAN LAIN LAIN

AIR MILAGROS
Merupakan Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; Strength Anti-oxidant (-350mV); Powerful Scalar Energy; Ionized Mineral Organic Form (TDS 40ppm); dan diperkaya oksigen dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh.

AIR MILAGROS
Mampu meningkatkan power, mengeluarkan racun, menurunkan dan menangkal radikal bebas, meningkatkan kadar basa, serta membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh kita

Konsumsi AIR MILAGROS setiap hari bisa menjaga kesehatan, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, mempercepat proses penyembuhan, mencegah penuaan dini dan menjaga berat badan ideal.


AIR MILAGROS

Bisa digunakan sebagai alat bantu untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit, antara lain: Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Jantung, Asam Urat, dan Gagal Ginjal, Tumor, Kanker, dan lain-lain.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Milagros Spray"

Posting Komentar