🌹PUASA BERSAMA MILAGROS🌹 | KISTA HILANG HAMIL DATANG

Selama berpuasa, tubuh akan banyak kehilangan cairan. Untuk itulah, kita harus pandai-pandai menjaga agar tubuh tetap bugar selama puasa, yaitu dengan mengonsumsi cukup cairan saat sahur dan buka puasa.😴

Salah satu cara memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan adalah dengan banyak minum Air Alkali Milagros. Milagros  tidak hanya dapat membuat tubuh tetap bugar dan fit, namun Milagros  juga banyak memberikan manfaat untuk tubuh. 💪

 🏆Berikut ini 5 manfaat banyak minum air putih saat sahur dan buka puasa, 🏆

💦1. Meningkatkan kekuatan otak💦



Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/05/milagros-bekasi-bonus-400rb-untuk-10.html

Minum air dapat membantu seseorang untuk lebih cepat berinisiatif dan bertindak, begitulah menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Frontiers in Human Neuroscience. Para peserta penelitian yang minum air sebelum melakukan serangkaian tugas kognitif akan bereaksi lebih cepat daripada mereka yang tidak meminumnya.

💦2. Membantu mengontrol berat badan💦

Air putih merupakan termasuk salah satu cara menahan rasa lapar saat menjalani program diet. Biasanya, orang yang diet disarankan untuk minum air putih saat merasa lapar. Selain itu, meminum segelas air terlebih dahulu di saat berbuka juga akan memproteksi diri kita dari konsumsi makanan secara berlebihan.

💦3. Menyeimbangkan cairan tubuh💦

Lebih dari setengah tubuh manusia adalah cairan. Air akan membantu fungsi penting dalam menjaga suhu tubuh, melindungi organ-organ vital, dan membantu melancarkan pencernaan.

💦4. Menurunkan risiko serangan jantung💦

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/05/informasi-harga-milagros-bekasi-dan.html

Air adalah salah satu bahan penting untuk menjaga kesehatan pada jantung. Sebuah studi dalam American Journal of Epidemiology menunjukkan bahwa minum air lebih banyak dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit jantung koroner. Sementara itu, minum cairan lain selain air putih ternyata dapat meningkatkan risiko penyakit ini.

💦5. Meningkatkan mood💦

Peningkatan konsumsi asupan air harian dapat mengurangi intensitas sakit kepala yang berujung pada perbaikan mood, demikian menurut sebuah penelitian. Pada saat tubuh tidak terhidrasi dengan baik, maka pembuluh darah akan melebar. Hal ini akan menyebabkan pembengkakan dan memperburuk sakit kepala.

💡 Semoga bermanfaat💡

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2016/11/informasi-penyakit-kulit-eksim-harga.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "🌹PUASA BERSAMA MILAGROS🌹 | KISTA HILANG HAMIL DATANG"

Posting Komentar