Manfaat Milagros Untuk Ibu Hamil | Agen Milagros Bekasi (((( 081327570786 ))))


Milagros Untuk Ibu Hamil | Agen Milagros Bekasi (((( 081327570786 ))))
Sebagaimana yang kita ketahui bersama, bila tubuh kita ini didominasi oleh yang namanya cairan. Maka dengan menjaga volume air di dalam tubuh merupakan hal yang sangat penting untuk di lakukan. Dehidrasi atau kurangnya cairan dalam tubuh ini merupakan ancaman yang serius untuk kesehatan tubuh. Dalam menekankan arti penting cairan untuk kesehatan ini, para ahli kesehatan telah banyak menggelontorkan quote seperti dengan konsumsi 8 gelas air setiap hari atau jaga asupan air, minimal 2 liter per hari.


Ibu hamil memerlukan lebih banyak air bila dibanding orang lain. Sebab di dalam dirinya ada tubuh lain yang juga bersemayam yaitu janin. Ada dua tubuh yang memerlukan asupan air yang cukup pada Ibu yang sedang hamil. Selain kuantitas atau jumlah cairan, kualitas dari asupan cairan merupakan  hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan. Salah satu cairan atau air ideal yang perlu dikonsumsi oleh Ibu hamil ialah Milagros. Hal ini dikarenakan manfaat Milagros untuk ibu hamil sangat banyak sekali seperti mengandung beberapa mineral organik yang sangat bermanfaat untuk tubuh seperti : Kalsium, Natrium (Sodium), Magnesium serta Potasium.  Dan kesemua mineral di atas sangat membantu untuk melakukan rehidrasi dan juga memulihkan stamina tubuh. 


Selain itu, perlu diketahui bahwa Milagros juga merupakan diuretik natural yang sudah steril. Milagros juga bisa membantu melancarkan air seni serta membersihkan saluran kemih. Hal ini sangat bermanfaat untuk Ibu hamil, khususnya dalam upaya mengeluarkan zat toksin yang berada dari dalam tubuh dan mencegah infeksi saluran kemih yang seringkali terjadi pada wanita hamil.  Selain itu, antioksidan yang ada di dalam Milagros ini juga bisa membantu tubuh untuk melawan radikal bebas dan berbagai macam penyakit. 

Manfaat Milagros Untuk Persalinan

Hal lain yang juga perlu disimak dari Milagros ini merupakan kadar kealkaliannya yang sangat luar biasa. Kealkalian Milagros ini bisa berfungsi sebagai antijamur, antibakteri serta antivirus, sehingga menjaga kesehatan ibu dan juga bayi dari virus seperti herpes dan HIV, protozoa giardia lamblia dan bakteri klamidia dan heliokobater. Arti alkali untuk kesehatan memang sangat penting, demi menekankan arti penting ini seorang pakar kesehatan Dr. Theodorus Baroody juga menyatakan bahawa "ALKALIZE Or DIE" (Alakali atau Basa atau Mati). 

Khasiat Milagros Untuk Kesuburan

Selain beberapa manfaat diatas, khasiat Manfaat Milagros untuk ibu hamil terakhir ialah membantu fungsi pencernaan. Perlu diketahui bahwa selama masa kehamilan, plasenta nantinya akan memproduksi hormon progesteron yang membantu memperlambat kontraksi otot lambung, dan hal ini yang nantinya akan menghambat fungsi pencernaan Ibu hamil. Dalam hal ini, mineral organik dan kealkalian air ajaib Milagros bisa membantu meningkatkan efisiensi dan juga efektivitas fungsi pencernaan. 

Manfaat Milagros untuk Ibu Hamil dalam membantu proses persalinan. Semoga bisa mengurangi angka SC dan angka kematian bayi.

Berikan Milagros 1 botol sehari mulai kehamilan sampai dengan usia kehamilan 6 bulan. Maka, ibu hamil serta janin akan menjadi tumbuh sehat dan si Ibu tetap dalam kondisi fit tanpa Hiperemesis. Hb dan tekanan darahnya akan terkontrol. Saat usia kehamilan masuk 7 bulan berikan 2 botol sehari sampai menjelang kelahiran.

Selama hamil, disarankan ibu hamil cebok dengan Air Milagros seminggu sekali, setengah botol sampai dengan 1 botol untuk mencegah infeksi dan keputihan.
Saat mulai mulas / his / tanda-tanda mau melahirkan siapkan 3 botol Milagros yang akan digunakan sebagai air minum selama proses persalinan.

Insya Alloh selama hamil ibu dan bayi sehat dan saat lahir bayinya bersih ketuban bersih dan proses persalinannya lancar.

Manfaat milagros untuk wajah

Setelah melahirkan usahakan ibu tetap minum Air Milagros 2 botol sehari selama masa nifas supaya darah kotor keluar dengan sempurna dan ASI lancar serta tenaga ibu cepat pulih tidak terlalu capek menyusui dan mengurus bayinya.
Dan semprotkan Air Milagros dengan menggunakan Spray pada luka Episiotomi tiap habis BAK (Buang Air Kecil) agar luka cepat kering dan sembuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Milagros Untuk Ibu Hamil | Agen Milagros Bekasi (((( 081327570786 ))))"

Posting Komentar