Informasi Harga Milagros Spray | Agen Besar Milagros Bekasi 081327570786

Informasi Harga Milagros Spray

Cara Pemakaian Milagros Untuk Wajah Yang Berjerawat

 

Harga Milagros Spray - Milagros merupakan sebuah produk alkaline yang sudah melalui proses yang ketat dengan tahapan yang natural sehingga menghasilkan Air kesehatan dan bisa membantu proses kesehatan dan alternatif pengobatan. Komposisi air milagros memiliki pH tinggi dan scalar energi yang hampir setara degan air ZAM ZAM. Milagros merupakan air mineral organik dengan kandungan basa atau alkali yang sangat stabil mencapai Ph 9,8 dan mempunyai anti oksidan yang tinggi mencapai -350 mV, diperkuat Scalar Energy dan diperkaya oleh oksigen.


Informasi Harga Milagros Spray | Agen Besar Milagros Bekasi 081327570786Cara Pemakaian Milagros Spray  

Alkaline atau Alkali  merupakan unsur ion garam yang terkandung dalam elemen basa. Air Alkali berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang jika dikonsumsi akan mendatangkan efek penyembuhan pada berbagai jenis penyakit di tubuh.  Sedangkan anti-oksidan merupakan sebutan untuk zat yang berguna melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Zat ini besar peranannya pada manusia untuk mencegah datangnya penyakit. Anti-Oksidan melakukan semua itu dengan cara menekan kerusakan sel yang terjadi akibat radikal bebas. Anti-Oksidan dapat membantu menghentikan proses pengrusakan sel dengan memberikan elektron kepada radikal bebas. Anti-Oksidan dapat menetralisir radikal bebas sehingga tidak memiliki kemampuan lagi mencuri elektron dari sel dan DNA.

Testimoni Milagros Spray

Penelitian menunjukkan bahwa tubuh manusia lebih sering mengalami dan kelebihan asam (acidosis) jika dibandingkan kelebihan basa (alkalidosis). Perlu diketahui bahwa penyakit diakibatkan karena limbah asam tak terbuang dari tubuh dan mengendap dalam sebagian organ tubuhnya. Ini merupakan awal dimana sel di sekitarnya mulai mengalami penurunan fungsi. Itulah mengapa Air Alkali sering dicap sebagai penyembuh atas berbagai penyakit.

Cara Menggunakan Milagros

Sebagai spray  yang mempunyai kadar pH yang baik (9,8) dan kealkalian-nya pun sangat stabil. Molekul airnya yang kecil yakni 5 molekul membuatnya mudah terserap oleh tubuh. Mineral organik pada Milagros mempunyai daya guna yang baik bagi tubuh. Kadar Anti oksidan yang tinggi 350mV sehingga berfungsi maksimal dalam melindungi tubuh dari radikal bebas. Memiliki tingkat keserapan yang sangat baik bagi tubuh (Oxydation Reductional Product/ORP). Tingkat serapan ORP ini penting karena produk-produk dengan ORP buruk akan mendatangkan efek seperti pengapuran dsb.


Energi skalar yang ditanamkan dalam produk Milagros menjadikannya benteng pertahanan tubuh dari ancaman frekuensi yang berbahaya. Milagros merupakan produk organik sehingga energi skalar yang ditanamkan didalamnya akan membantu penyerapan alkali dan Anti-Oksidan secara cepat, bekerja lebih cepat dan mendatangkan hasil kuat. Milagros akan bekerja mengisi setiap sel tubuh dengan mempromosikan semua manfaatnya melalui gelombang skalar ke setiap sel yang ada ditubuh.

Khasiat Milagros Untuk Mata

Perlu diingat bahwa Milagros bukanlah suplemen. Milagros merupakan spray organik. Mengingat air merupakan kebutuhan dasar manusia maka dapatlah dikatakan bahwa Milagros merupakan kebutuhan, bukan suplemen (pelengkap) terlebih lagi dengan kadar oksigen yang bagus maka Milagros akan mendatangkan sensasi kesegaran bagi pengkonsumsinya. Harga Milagros spray sesuai dengan manfaat dan khasiat  yakni kisaran Rp 15.000.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Harga Milagros Spray | Agen Besar Milagros Bekasi 081327570786"

Posting Komentar