MILAGROS Vs HYDROCEPHALUS

MILAGROS Vs HYDROCEPHALUS


Hidrosefalus adalah penyakit yang menyerang organ otak. Penderita hidrosefalus mengalami penumpukan cairan di dalam otak yang berakibat pada meningkatnya tekanan pada otak. Bila tidak cepat ditangani, maka tekanan ini bisa merusak jaringan dan dapat melemahkan fungsi otak.

Sinergi kan dengan Air Milagros ...

Milagros adalah air alkali alami yang mengandung:
• Super stable pH >9.8
• Anti Oxidant -350 mv
• Powerfull Scalar Energy
• Enriched Oxygen
• Microcluster molekul

Milagros berfungsi:
1. Membuang racun dalam tubuh
2. Mengatur ulang fungsi organ tubuh
3. Menambah stamina prima pada tubuh

Kenapa harus memilih Air Milagros?
Sebagai air alkali, Milagros memiliki kadar pH yang baik (9,8) dan kadar ke-Alkalian-nyapun sangat stabil. Adapun beberapa karakteristik lain yang mendukung keunggulan Air Milagros adalah molekul air-nya yang sangat kecil (5 molekul) sehingga sangat mudah terserap tubuh. Selain itu, mineral yang ada pada Milagros adalah mineral-mineral organik sehingga memiliki daya-guna yang baik bagi tubuh.

Sebagai Anti-Oksidan, milagros memiliki kadar Anti-Oksidan yang sangat tinggi (-350 mV), sehingga Milagros dapat berfungsi secara maksimal sebagai Anti-Body untuk melindungi tubuh dari serangan Radikal Bebas. Selain itu, Milagros juga memiliki tingkat keterserapan yang baik bagi tubuh (Oxidation Reductional Product/ORP). Tingkat keterserapan (ORP) ini, bisa menjadi sangat penting sebab produk-produk dengan ORP yang jelek akan mendatangkan reaksi yang kurang baik, seperti pengapuran dll.

Energi Skalar yang ditanamkan dalam Milagros menjadikannya sebagai benteng pertahanan tubuh dari ancaman frekuensi berbahaya. Milagros adalah sebuah produk organik, sehingga Energi Skalar yang ditanamkan di dalamnya akan membantu penyerapan segala manfaat (Alkali dan Anti-Oksidan) secara lebih cepat, bekerja lebih cepat, dan mendatangkan hasil yang kuat. Milagros akan bekerja untuk mengisi setiap sel tubuh dengan mempromosikan seluruh manfaatnya melalui gelombang skalar ke setiap sel yang ada di dalam tubuh.

INFO/ORDER/JOIN MILAGROS :
JAMIL
HP/WA : 081327570786
Add FB : www.facebok.com/jamil354

Melayani pemesanan ke seluruh Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MILAGROS Vs HYDROCEPHALUS"

Posting Komentar