Manfaat Air Alkali Milagros

Menurut Pendapat dari para Dokter dan Para Ahli tentang manfaat Air Alkali bagi badan Manusia

Ada banyak sekali orang-orang kompetent seperti dokter dan para ahli yang sudah lama menulis bermacam artikel kesehatan, buku dan lain lain tentang manfaat air alkali baik kesehatan, serta bagaimana cara dalam menjalani hidup sehat dengan pola hidup alkali.
Air kesehatan Milagros merupakan AIR ALKALI ALAMI tanpa olahan mesin atau pabrik, tidak ada campur tangan dari manusia. Kandungannya mirip dengan air zamzam dengan segala fungsinya.
Kandungan/sifat yang terdapat dalam Air kesehatan Milagros :

å Air ALKALINE Super stabil ph > 9,8 Bermanfaat untuk penyeimbang kelebihan asam pada badan dan bila dikonsumsi secara teratur bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk kanker.

å ANTIOKSIDANT -350mv

Berfungsi melindungi dari Radikal bebas , membuang racun dalam badan dan mencegah terjadinya penyakit

å POWERFUL Scalar Energy

Bisa meningkatkan daya imun badan dengan menstimulasi kelanjar2 endokrin dalam badan dan meningkatkan kemampuan sel darah putih dalam membunuh penyakit hingga 75%
Bayi, ibu hamil, lansia, siapapun, kondisi apapun bisa minum dan rasakan manfaat Air kesehatan Milagros. Sangat baik untuk memperlancar proses persalinan. Banyak dokter yang sudah bergabung dan meyakini manfaat Air kesehatan Milagros dlm membantu tugasnya menyehatkan para pasiennya.
Air kesehatan Milagros sudah menjadi Life Style Therapy, bukan saja di Indonesia melainkan sudah dikonsumsi juga di Mancanegara seperti : Hongkong, Singapura, Taiwan, Canada.
So, Pilihan ada pada Anda :

• Apakah masih mau mengkonsumsi obat Kimia ?
• Apakah masih menunggu Sakit dulu baru mencari obat nya ?



"Banyak orang sibuk bekerja dan pada saat diajak hidup sehat beralasan tidak ada uang dan waktu, namun saat mereka sakit semua hasil kerjanya habis untuk membeli kembali kesehatan mereka

Beberapa sumber air yang mengandung Alkalie Alami :
1. Zam zam asli Arab saudi
2. Tlakote Mexico
3. Nordenau Jerman
4. Loudres Prancis
5. NAndana India
6. Hunza Pakistan
7. Air kesehatan Milagros Indonesia
Harus bangga donk kita punya Air kesehatan Milagros Air Alkali Alami..Asli Produk Dalam Negri..
Untuk kesehatan Anda, yuuk pilih yang alami.

Info Dahsyattt Air kesehatan Milagros..
( 2 Peneliti Air)

1. Dari hasil test kelayakan air minum di Laboratorium BIOLOGI STKIP KEGURUAN Padang oleh Ass. dosen Endila Suryani.
dengan melakukan uji coba terhadap berbagai jenis merk air mineral.
Cuma Air kesehatan Milagros yang terbukti pH tingginya stabil dan tidak berkurang walau sudah dibuka katup botolnya.
Sementara merk lain, belum sampai 5 menit pH air turun ke pH awal, bahkan hingga dibawah 7.
Berarti merk2 lain saat setelah dibuka tutup kemasannya, lewat dari 5 menit saja, terindikasi bahwa konsumen hanya minum air biasa atau bahkan air dengan kondisi ASAM.

Sedangkan Air kesehatan Milagros walaupun diuji dengan air yang sudah pernah dibuka katupnya sejak 0 hr yang lalu, setelah diujipun pH nya masih tetap stabil yaitu >9. Dan Molekul airnya SANGAT kecil sekali dan sangat JERNIH.

2. Penelitian Air, Juga dilakukan Oleh Bapak Muslih, dia seorang Dosen Pengajar Di Bidang Kesehatan ( Kebidanan & Keperawatan Di Jakarta ) Lebih dari 75 Air Minum dalam Kemasan ditemukan Jenis minuman dengan Tingkat Asam PH 2,7-6,4 Tingkat Netral 6,5 - 7,9 dan Basa / Alkali 8,0 - 0,0.

Uji Air kesehatan Milagros Sesaat ( Produksi 4-09-2016 kadaluarsa 4-09-2018) didapatkan tingkat PH 0,0 diatas tingkat kestabilan 9,8. ( Note : Air kesehatan Milagros nya sudah pernah di bawa ke Negara lain, dan dibawa kembali ke Indonesia -+ 30 hari). Terbukti bahwa Air kesehatan Milagros tetap stabil Walau telah diedarkan melalui jarak yang jauh bahkan sampai di negara lain, sampai dicoba kembali dibawa ke Indonesia sudah melewati udara dan waktu serta kondisi cuaca yang berbeda.

Uji Test PH Air kesehatan Milagros lainnya Yaitu Air kesehatan Milagros Produksi tanggal 06.03.2014 kadaluarsa 06.03.2016,diuji kembali pada tanggal 10 Desember 2016 ( 2 th 9 bln) PH tetap >9 tepatnya 9,7 hanya turun  point dari PH stabil 9,8.



Hal ini dimungkinkan karna terjadinya oxidasi botol yang terbuat dari plastik.

Air kesehatan Milagros ( kadaluarsa) di uji kembali tanggal 9 Januari 2017 dalam keadan botol sisa 1/2 didapatkan uji PH tetap >9 tepatnya 9,6 hanya turun  point setelah di buka. Dan hanya turun 2 point dari tingkat kestabilan 9,8 PH.

Hal ini bisa disimpulkan Bahwa Air kesehatan Milagros tetap Alkali walaupun sudah kadaluarsa waktunya. Dan tetap aman utk di konsumsi karna Air kesehatan Milagros Air Alami bukan buatan Mesin.

Keunggulan dari Air Air kesehatan Milagros diisi penuh hingga tidak adanya ruang udara dalam kemasan Botolnya, agar supaya airnya terjaga dari bakteri udara.

Itulah sebabnya Air kesehatan Milagros dikemas Penuh tanpa ada celah untuk udara sedikitpun, sementara merk lain hampir 90% ditemukan celah udara dalam kemasan botolnya (dengan alasan agar supaya air tidak tumpah saat saat dibuka).

Namun sebenarnya itu justru tidak baik, karena itu beresiko dimasuki oleh bakteri lewat udara.

Sebab perpindahan bakteri lewat udara jauh lebih cepat daripada melewati cairan.

Air kesehatan Milagros is strongly recommended.

Air kesehatan Milagros sangat baik bagi Anda yang sedang Therapy penyembuhan Insya Allah berbagai macam Penyakit. Bagi Anda yang sedang mengkonsumsi obat atau herbal sinergikan dengan minum bersama Air kesehatan Milagros.

Air kesehatan Milagros sangat membantu menjaga imunitas badan Anda, terutama bagi Anda yang bekerja siang malam.

Pastikan Air kesehatan Milagros merupakan air berkualitas yang mendampingi kesehatan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Air Alkali Milagros"

Posting Komentar