GAGAL GINJAL Vs MILAGROS | MILAGROS BEKASI | WA 081327570786

                       GAGAL GINJAL / CUCI DARAH, ATASI DENGAN MILAGROS

Jika dokter sudah mendiagnosis seseorang Gagal Ginjal Kronik, maka terapi pengganti ginjal yang disarankan ada 3 :

Transplantasi Ginjal, Hemodialisis (cuci darah pake bantuan mesin yang dijalanin 2-3 x/mgg) dan CAPD/cuci darah yang melalui perut (kira-kira begitu bahasa awamnya).

Nah, kalo pasien memilih transplantasi ginjal (di Indonesia sudah ada beberapa RS dikota besar yang bisa melakukan walau tingkat keberhasilan sekitar 50% karena prosedur yang dijalanin benar-benar banyak dan ketat, belum lagi cost/biaya yang dikeluarkan 300an jt, pasien juga harus cari orang yang mau mendonorkan ginjalnya) dan operasi besar transplantasi ini berhasil, maka pasien bisa sembuh total, dengan catatan pasien harus minum obat seumur hidup namanya Imunosupresan (menekan sistim imunnya supaya donor ginjal yang dipasang dibadannya tetap diterima oleh badannya pasien, karena kalau 1 hari saja pasien lupa minum obat ini, maka badan pasien bisa merespon dengan reject/menolak ginjal donor itu yang pada akhirnya pasien harus memilih terapi pengganti ginjal lain).

Therapy ke 2 :
Hemodialis atau HD...therapy ini TIDAK MENYEMBUHKAN, tetapi hanya memperpanjang hidup pasien saja, yang penting pasien tetap rutin menjalani jadwal cuci darah yang sudah ditentukan (2-3 x/mgg), minum obat teratur, benar-benar ketat dengan pembatasan cairan 600 ml/hari (jika pasien sudah tidak kencing sama sekali) dan hindari stress supaya pasien lebih survive atau bisa bertahan lebih panjang umurnya. Pasien kami di RS PKT yang paling lama (Pak S), sudah 8 th HD/cuci darah dengan riw. gagal transplantasi thn 2007.

Therapy dengan HD ini, menggunakan alat mesin cuci darah, jadi pada saat proses HD atau cuci darah ginjal yang rusak atau sudah tidak berfungsi diambil alih oleh mesin tersebut untuk mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh pasien...

Sharing dari pengalaman beberapa pasien cuci darah kami yang sudah rutin Minum MILAGROS, tidur mereka lebih nyenyak, kadar Hemoglobin dalam darah trendnya meningkat, badan terasa lebih seger, paling tidak kualitas hidup mereka lebih meningkat sejak konsumsi Milagros (dr. Betty)

MILAGROS... sudah terbukti !!!

INFO/ORDER/JOIN MILAGROS :
JAMIL
HP/WA : 081703775363
Add FB : www.facebook.com/jamil

GAGAL GINJAL Vs MILAGROS | MILAGROS BEKASI | WA 081327570786

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GAGAL GINJAL Vs MILAGROS | MILAGROS BEKASI | WA 081327570786"

Posting Komentar