PENJELASAN KEPUTIHAN DAN TIPS MILAGROS UNTUK KEPUTIHAN

Keputihan atau flour albus adalah cairan yang berlebihan yang keluar dari kelamin wanita.

Keputihan dapat bersifat fisiologis (normal) namun dapat juga bersifat patologis (karena penyakit). Dan keputihan tidak mengenal batasan usia. Berapa pun usia seorang wanita, dapat terkena keputihan.

Keputihan fisiologis biasanya terjadi pada wanita yang mengalami masa subur, dan juga sebelum dan sesudah menstruasi, biasanya tidak gatal dan tidak berbau.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2016/12/bahaya-aspirin-bagi-kesehatan-anda-agen.html

Sedangkan kalau keputihan patologis , adalah keputihan yang terjadi karena oleh karena infeksi pada kelamin wanita, adanya benda asing dalam kelamin wanita atau karena keganasan. Infeksi bisa sebagai penyebab dari bakteri, jamur atau protozoa.

Tanda-tanda keputihan patologis, biasanya warnanya seperti susu atau hijau kekuning-kuningan, atau bahkan bisa bercampur darah, kalau keputihannya sudah menjadi penyakit.

Pada saat keputihan sudah menjadi penyakit, wanita yang menderita keputihan patologis tersebut akan merasa gatal pada daerah kelaminnya, dan lendir yang keluar berbau tak sedap, sehingga menimbulkan rasa yang kurang nyaman.

Baca juga http://oldgringomilagrosideas.blogspot.com/2016/12/testimoni-atau-kesaksian-para-artis.html

Keputihan seyogyanya diobati sejak dini, begitu timbul gejala. Tidak banyak wanita yang mengetahui apa itu keputihan dan terkadang menganggap remeh soal keputihan pada wanita ini. Padahal keputihan tidak dapat dianggap remeh, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat dalam penanganan.
Sebab, jika keputihan sudah kronis dan berlangsung lama, maka akan sangat susah diobati.

Selain itu kalau keputihan yang dibiarkan dapat menjalar ke rongga rahim kemudian kesaluran indung telur dan sampai ke indung telur dan akhirnya ke dalam rongga panggul. Bukan cuma bisa berdampak kemandulan dan hamil diluar kandungan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker serviks, yang bisa berujung pada kematian.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2016/12/informasi-penting-jantung-koroner-yang.html

Di Indonesia, setiap harinya 40 sampai 45 perempuan yang terdiagnosis kanker serviks dan 20 sampai 25 diantaranya mengalami kematian karenanya

Gabungkan pengobatan MILAGROS untuk masalah keputihan Anda dengan rutin mengkonsumsinya dan menyemprotkan ke daerah miss V.

Harga MILAGROS :
1 DUS / 12BOTOL : Rp. 350.000,-
1 BOTOL / 612ML : Rp. 35.000,-

INFO/ORDER/JOIN MILAGROS :
JAMIL
HP/WA : 081327570786

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENJELASAN KEPUTIHAN DAN TIPS MILAGROS UNTUK KEPUTIHAN"

Posting Komentar