BAHAYA AIR ALKALI BUATAN MESIN | AIR MILAGROS BEKASI 081327570786

6 Bahaya Minum Air Alkali Buatan


Resiko pada saat minum air alkali merupakan efek yang sangat buruk, sebab diproses melalui mesin, bukan melalui sumber mata air pegunungan yang melewati batu - batuan alami. Air alkali yang diambil langsung melalui mata air pegunungan yang jalan melalui bebatuan secara alami didalamnya Seperti milagros terdapat banyak kandungan mineral yang dibutuhkan tubuh karena mampu menyeimbangkan cairan tubuh dan ph air itu sendiri.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2016/12/jam-detox-tubuh-agen-milagros-bekasi-wa.html

Beberapa bahaya meminum air alkali buatan ( mesin ) dalam jumlah yang berlebihan :

1. Merusak asam lambung
Bahaya minum air alkali bisa disebabkan karena Keasaman air alkali yang diproses dengan mesin sangat tinggi karena proses penyaringan yang dilakaukan kerab bersinggungann dengan zat logam yang ada pada mesin itu sendiri, Apalagi jika mesin tersebut dalam kondisi kotor dan tidak pernah dibersihkan.Keasaman yang ada pada air alkali yang seharusnya basa dapat menyebabkan asam lambung meningkat dan bahkan merusak asam lambung itu sendiri sehingga penyerapan nutrisi jadi tidak lancar.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2016/12/info-penyakit-kanker-yang-harus.html

2. Air kehilangan Kalsium dan Magnesium
Air alkali yang disaring dan diproses dengan menggunkan mesin dapat memicu masuknya berbagai bakteri didalamnya sehingga dapat menghilangkan zat mineral didaalmnya, sedangkan air alakali yang diperoleh alami melalui pegunungan masih penuh dengan kandungan kalsium dan magnesium yang sebenarnya sangat baik bagi tubuh agar cadangan elektrolit dalam tubuh selalu stabil.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2016/12/milagros-vs-edema-paru-milagros-bekasi.html

3. Ph tubuh tidak seimbang
Bahaya meminum air alkali yang banyak disebabkan karena penggunaan zat karbon pada saat proses penyulingan yang dilakukan oleh mesin yang tidak pernah dibersihkan secara rutin, ternyata dapat menyebabkan mesin tersebut tidak mampu menghilangkan bahaya bahan kimia logam dalam air Seperti tembaga, Pestisida, Klorin dan lain lain ,Jika air tersebut dikonsumsi terus menerus dapat mengakibatkan ph tubuh menjadi tidak seimbang dan seseorang akan mudah terserang penyakit.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/01/gagal-ginjal-vs-milagros-milagros.html

4. Dehidrasi
Air alkali yang melalui proses penyulingan yang tidak steril, bisa menyebabkan zat mineral dalam air justru hilang dan tidak banyak mempunyai manfaat baik bagi ph tubuh. Minum air yang tidak mengandung mineral masih dinilai baik untuk menghilangkan dahaga tetapi tidak cukup mampu menangkal tubuh terhindar dari dehidrasi akut. Sebenarnya mineral utuh yang ada pada air alkalil yang menyeimbangkan ph tubuh agar cairan tubuh tetap pada kondisi terbaiknya.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/01/hiperhidrosis-agen-milagros-bekasi-wa.html

5. Gagalnya pengeluaran racun
Air alkali yang tidak diproses secara steril dan tidak memenuhi standar kesehatan ketika dalam pengolahannya maka mempermudah masuknya kuman dan bakteri dalam tubuh. Tubuh yang telah terkontiminasi oleh bakteri, bisa menyebabkan organ hati menjadi terganggu dan mengakibatkan gagalnya tubuh mengeluarkan racun lewat keringat dan urin.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/02/acanthosis-nigricans-agen-milagros.html

6. Gangguan fungsi ginjal
Air alkali yang mengandung zat elektrolit dan oin yang berlebihan dapat dinilai sebagai air minum yang tidak memiliki ph seimbang. Kondisi air seperti itu dapat mengacaukan kinerja ginjal dalam menyaring air dan mengendalikan cairan tubuh.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/02/milagros-vs-hydrocephalus.html

Mau alkali murni dari alam ya milagros
OM MILAGROS OM....

Hubungi saya :
JAMIL
HP/ WA : 081327570786

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BAHAYA AIR ALKALI BUATAN MESIN | AIR MILAGROS BEKASI 081327570786"

Posting Komentar